Tuesday, April 27, 2010

Cinderella


Ok...gak perlu dibilangin lagi kalo gue tergila-gila pada Disney. Tergila-gila pada Disney Princess, terutama pada Cinderella.

Kalo ditanya, why Cinderella? Gue gak bisa jawab juga. Mungkin karena cerita Disney Princess pertama yang gue tonton itu adalah Cinderella (dan Snow White)...mungkin karena gue amazed dengan the fairy godmother...mungkin karena bajunya yang cantik itu...mungkin karena lagu-lagunya...mungkin karena Cinderella kudu pulang sebelum jam 12 malam...I don't know why...tapi yang pasti, diantara seluruh Disney Princess...Cinderella yang paling gue suka.


Dan setelah gue pikir-pikir...Cinderella itu memang cukup melegenda. I know...ALL of the Disney Princess are legends...tapi there's something about Cinderella yang entah bagaimana memang memukau :)

So...tadi sedang dengerin album Disney "Music From the Park", ngedengerin Take 6 nyanyi "When You Wish Upon A Star" from Pinocchio secara acappela (AMAZING btw) mau gak mau jadi inget sama Take 6 waktu nyanyi lagu "Work Song" from Cinderella, tentu secara acappela juga. Dan mau enggak mau jadi inget sama itu album yang DULU udah pernah gue beli kasetnya...dan sekarang nyari CD-nya...hieh...susah!!


Inget banget nih waktu beli ini kaset. Pertama liat di Plaza Indonesia jaman dahulu kala (rilis 1995) dan gue lagi lewat di depan Duta Suara, langsung brenti dan masuk ke toko demi liat nih kaset. Berhubung waktu itu masih...SMP dan berarti duit juga terbatas sempet mikir-mikir juga nih mau beli or not...tapi toh akhirnya nekat beli hahaha...dan sekarang gue nyari yang format CD...di amazon.com dah gak ada... :(

Anybody can help me? :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com