Tuesday, April 27, 2010

Selesai sudah...

Akhirnya salah satu kristik gue selesai juga. Sebenernya, ada satu lagi sih yang paling baru...tapi karena mau dikasih orang untuk hadiah, rasanya enggak mungkin di taro di sini.

Anyway, finnally I finished the cross-stitch. Gambarnya sih sederhana, tapi sayang sempet terlupakan beberapa saat, terutama di saat gue sedang berkonsentrasi pada buku-buku yang gue baca, or ketika sedang asik melakukan wisata kuliner or other things at the moment.

Kalo enggak salah mulai sekitar awar Februari or akhir Januari, karena pas Ingrid in labor tuh kristik gue bawa untuk sekedar mengisi waktu. Dan akhirnya selesai pertengahan awal April kemaren. Langsung disambung dengan another project, selesai dalam waktu 1 minggu, disambung dengan another project yang sepertinya juga selesai dalam waktu maybe 10 days...dan sekarang di saat sedang tidak ada special project...gue yang bingung ... hieh...kacau.



Hehehe...ini dia kristik yang akhirnya selesai...lucu ya :)
Selain karena gambarnya Disney Cuties, ngerjainnya pun gampang, karena semua 1 itungan, enggak ada yang setengah or seperempat, jadi emang bener-bener gampang. Cuma...rada boring sih karena warnanya ngeblok gitu. Liat aja yang Winnie the Pooh...KUNING doang sama merah. Or Mickey dan Minnie...lots of black! Hieh...yang pasti sih bikin gue gampang jadi ngantuk. Mungkin itu juga sebabnya jadi agak lama selesai hahahaha...but akhirnya toh selesai!!!

Sekarang tinggal dipigura dan abis itu...I'm thinking about selling it...hope someone interested to buy..anyone want to buy :)

2 comments:

mia said...

Eeyore yang lucuu :) koq kaya dumbonya sufei ya? Uzur, lemah, menyedihkan, hahahaha.

Aku aja buat sour sally ga jadi2 ni :( ntar deh, rencana dekat pengen buat nama2 dari buku yang dikau kasih.

Unknown said...

lha eeyore kan emang gitu...tapi enggak uzur sih...hahahaha

selamat mengerjakan nama-nama ya...cukup ribet tuh lumayn banyak yang seperempat gitu...dan warnyanya pastel semua!!

Oh ya...kalo bisa sih, mending di foto copy lagi deh yang mau dikerjain, jadi pas mau dicoret-coret bukan buku yang asli...meskipun pake pensil...

selamat mengerjakan :)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com