Monday, April 5, 2010

Gosh...

Wah...sudah nulis 3 postingan baru ngeh kalo postingan tersebut masuk di arsip bulan April hahaha...lupa bener kalo udah bulan April! Padahal 1 April kemaren dah sempet bikin lapak bersama, tapi tetep aja enggak ngeh.

Semalem (malam sabtu) tiba-tiba kepikiran untuk menulis 3 hal...yang sekarang gue udah lupa apa aja..kecuali 1 hal. Ntar di postingan berikutnya. Sepertinya gue lagi bawel banget nih...

Anyway, sekarang di kamar udah ada 'sambungan' internet, pake model wi-fi gitu. Jadi pusatnya di bawah, di kamar kerja bokap, sedangkan gue pake usb-adaptor yang ada antenanya gitu. Kamar juga udah di-setting ulang, setelah dipikirkan beberapa kali, supaya gue bisa lebih enak.

Dan inilah dia...my own litle corner...

my 'corner'
(click for larger view)

Resikonya...gue jadi online nyaris tiap hari. Untungnya (or sialnya?) sambungan internet di kamar gue belum begitu stabil dibandingkan di bawah, yang membuat gue belum terlalu sukses mengunduh musik, karena resiko sambungan terputus lebih besar. Tapi untuk sekedar FB dan blogging, masih cukup lah. Dan karena di PC ini ada speakernya alhasil gue pasang lagu pun juga dari PC. Oh satu lagi 'keuntungan' dari my little 'corner' ini adalah...di belakang tempat duduk gue (bantal) adalah lemari setinggi pinggang gue, jadi kalo gue duduk, posisi gue bener-bener tersembunyi dari pintu masuk (belakang gue). Posisi yang tepat untuk bersembunyi. Bahkan nyokap pun kaget :)

So...it was so nice to have the internet on my own room...I promise my kids won't have the same privilege...at least until they're grow up :)

2 comments:

mia said...

So...it was so nice to have the internet on my own room...I promise my kids won't have the same privilege...at least until they're grow up :)

Haha, seuju buat kalimat ini :p
Tapi beneran deeehh, bikin ngiler liat tempatmu :)
Oia, siap siap dapat tambahan 2 gajah2an dariku yak Ze :)

Unknown said...

waduh...jangan gede-gede ya gajahnya :)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com