Wednesday, February 11, 2009

It's been a while...

Well...udah lama sebenernya pingin nulis or ngoceh...tapi kemudian selalu stuck antara bingung mau nulis apa or kemudian gue lebih memilih untuk mengerjakan hal yang lain daripada nulis. Ditambah lagi, emang udah beberapa hari ini gue gak online. Lebih milih baca e-book Nora Roberts, yang waktu itu habis-habisan gue unduh dari internet.

Beberapa waktu yang lalu, Saturday 7th Feb 09 I think, having nothing to do, gue sibuk ber-online ria di rumah. Nyaris menghabiskan seluruh waktu gue di depan PC bokap. Dari mindahin beraneka ragam album musik yang ada di PC ke CD, demi mengurangi beberapa GB memory PC, sampe bikin MP3 untuk Sufei :) Belum lagi kemudian gue teringat untuk ngecek ke amazon tentang album musik baru apa aja yang udah keluar (dan tentunya bisa gue unduh).

Hal yang bagus juga sih, karena gue jadi inget untuk mencoba mencari album baru Renee Olstead, Skylark, yang baru.



Dan tentu saja berhasil gue dapatkan hehehe...dilanjutkan dengan Melinda Doolittle dan album Frank Sinatra yang tebakan gue untuk valentine besok.

Speaking of valentine, gue kemaren dapet 'tugas' dari Sufei, untuk mencari responden wawancara untuk koran dia, mengenai valentine. Sasarannya adalah mereka-mereka yang berusia dibawah 22 (kalo gue gak salah). Pinginnya lagi sih, yang udah punya pacar. Kenapa gue yang diminta, tidak lain dan tidak bukan karena gue punya anak-anak murid yang cukup banyak dan masih muda-muda (yang setelah diingat-ingat lagi, usia mereka tentu akan tambah terus dan gak bisa terus2an jadi anak SMP-SMA). Tapi ya sudah.

Berterima kasih banget atas penemuan internet dan messenger-messenger tersebut, karena gue bisa melakukan wawancara secara online. Meskipun sempat mengalami putus hubungan (which until now I didn't know what it happen), tapi toh gue cukup puas dengan jawaban2 yang diberikan. Yah...siapa dulu dong...'kan anak murid gue hehehehe...Thanks berat untuk Nilla, Jingga, Janet, dan Stephen, and my cousin Bertha for your time and your wonderfull answers.

Anyway,

Awal bulan Feb ini keponakan gue ngerayain ultah. Sebenernya sih ultah dia tanggal 27 Januari (hari St. Angela tuh, kids), tapi berhubung tralu dekat dengan hawa-hawa Imlek, dan bukan hari Sabtu-Minggu, jadi lah diadain pas tanggal 1-nya. Dan sebagai tante yang baik, tentu dong gue dateng! :)

Seneng aja ngeliat Kevin, yang udah bisa berdiri dan jalan dikit-dikit, dan bentar lagi pasti udah bakal lari-lari. Tinggal bicara-nya aja yang masih agak kurang, tapi tebakan gue sih bakal bawel ntar :)



Sedangkan pas hari Sabtu, tanggal 8 Feb 09 nya, dari siang sampe pagi-nya gue nyaris menghabiskan waktu di depan PC. Sibuk mengunduh dan menggunggah beberapa lagu. Lumayan lah gue dapet 3 album yang udah gue sebutin tadi. Ditambah lagi, gue gak ngeh gitu bokap gue gak pulang :) parah...tralu sering mengalami bokap pulang malem, sampe gue baru sadar pas jam 11.30 bokap belum pulang gue tahu kalo bokap pasti keluar kota hehehehe...

Sempet bingung juga sih, karena butuh laptop untuk translate. Tapi ya sudah...tidak ada laptop...bolpen pun jadi!

Hari Minggu janji sama Yan untuk bantuin gue translate. Sebenernya ini udah kedua kalinya gue minta bantuan Yan. Tapi apa daya, waktu pertama kali janjian, di Starbucks PI, kita berdua sama-sama ngajak Sufei, a disaster I must say, karena kita jadi enggak bisa translate. Why? Karena Sufei terlalu bawel dan banyak cerita, yang membuat kita jadi enggak bisa ngebahas translate-an. Hieh...

So...untuk yang kali kedua ini tanpa Sufei. Dia kerja juga sih :), susah wartawan!

Dari jam 1 sampe around 3 kita di Starbucks Skyline Building (sebelah Sarinah), kemudian pindah ke GI (jalan kaki lho gue hehehe) karena gue lagi ngidam pizza Marzano. Sempet mampir di Kinokuniya, which is a good thing, karena buku seri Nora Roberts gue dah muncul!!! Jadi beli deh. Plus gue harus beli buku pengganti novel sepupu gue yang kemaren kena korban banjir :(

Ketemu Lisa (or janjian ketemu Lisa) dan kita bertiga jadi deh makan pizza marzano...ngobrol ngalur ngidul, dan suer kekenyangan banget tapi PUAS!!! Tadinya mau ngajak Ingrid-Angga, tapi mereka berhalangan...ya sudah.

Pindah ke Starbucks di GI depan Seibu dan kembali melanjutkan translate sampe abis (1 chapter), baru deh kita pulang.

Tinggal sampe rumah mata gue nyalang. Abis dua kali ke Starbucks beli-nya Cafe Americano, yang merupakan black coffee dengan sedikit vanilla. Hieh...

And well...so far belum pergi kemana-mana (sekarang toh baru hari Rabut). Mungkin Kamis besok mau ke Mal, iseng nyari baju :) or mungkin belanja lagi ke supermarket, sekedar untuk cari buah dan sayur, dah lama gak masak.

Dan pas Valentine...dinner bareng.

Semoga sukses deh!!

1 comment:

HerRoyalHighness Princess Nilla said...

hehehe,, yang disconnect itu sepenuhnya kesalahan aku kak. hehehhehe. emang dasarnya msn-ku gara2 pake adium jadi suka bgt dc geje gtu,, hehhehe
maap yaa,, hehehhe ;)

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com