Friday, February 13, 2009

[Tomorrow] It's Valentine!!!

Well...tadi gue ke Mal. Rencana sih kemaren, tapi berhubung not in the mood, jadilah baru tadi pergi.

Agak-agak sedikit lupa, kalo besok itu Valentine. Alhasil waktu masuk Mal, dari pintu yang mengarah ke La Piazza, agak sedikit
taken a back, ngeliat sooooo many pink!!!. Trus baru ngeh, kalo besok Valentine :)

Enggak pernah terlalu heboh yang gimana-gimana sih, pas Valentine. Well...mungkin waktu SD or SMP kali ya...sebelum jamannya HP or sms, jadi ribet deh beli kartu or kado untuk temen-temen satu genk. Biasa tukeran kado.

Sekarang?

Dah gak lagi :)

Abis dah pada pake SMS dan dah gak terlalu heboh lagi. Mungkin karena temen-temen yang lain juga gak heboh kali ya?

Tadi sempet ngeliat situasi yang agak-agak membuat gue kaget dan trenyuh...gue ngeliat bapak-bapak pergi sama anak cowoknya yang masih SMP (anaknya masih pake seragam soalnya, makanya gue tahu dia masih SMP), dan bapak-bapak itu megang kantong belanjaan yang isinya boneka beruang pink. Ahhh soo sweet, bapaknya nemenin anaknya beli boneka untuk pacar sang anak hehehe...

Anyway, tujuan pertama Gramedia, karena gue mau makan dan kalo makan ndiri trus gak ada bacaan...males aja gitu. Jadilah gue cari bacaan dulu. Cukup lama sih gue muter-muter, milih buku. Sebenernya agak males beli buku di Gramedia, kecuali yah emang pengarang Indo. Sempet kaget karena teryata buku
The Benedict Mysterious Society udah ada terjemahannya. Sekarang cukup cepat juga ya?

Sempet bingung mau beli buku apa, toh ujung-ujungnya cuma beli Gober edisi Tematis hehehe...lumayan murah meriah.

Rencana mau belanja ke supermarket untuk bikin Fettuccini batal, karena tiba-tiba not in the mood, jadi sesudah ke Gramed, ke Periplus, makan di Eat & Eat, trus belanja di Star, gue cuma beli buah di Fresh Market, terus pulang deh...capek juga.

Besok....dinner bareng anak-anak...semoga semua pada bisa dateng, semoga pada having fun, semoga abis itu bisa jalan lagi. Tiba-tiba pingin makan coklat di Death by Chocolate...hm...

1 comment:

Ditogendut said...

Gue punya teori tentang si bapak anak itu Ze. Jangan-jangan lo kebalik. Jadi yang nemenin belanja adalah si anak, sekaligus tuh anak ngajarin si bokap tentang valentine. Hehehe... jadi tuh pink bear buat nyokap (a.k.a istri si bokap). Wakaka... Siapa tau si bapak itu kepengen spice things up a bit. Hihihi... Boleh dong!

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com