Sunday, February 15, 2009

PUAS!!!

Waahhh....PUAS banget deh!!

Hari ini (or tepatnya mungkin kemaren) berhasil mengadakan dinner bareng, dalam rangka merayakan Valentine's Day!

Yeah!!!

Hehehe...rasanya puas dan lega dan seneng akhirnya bisa kumpul bareng, meskipun (as always) kita gak bisa full team. Ada satu teman kita yang tertinggal, Rany Restiani, yang sedang beristirahat di Cirebon merenung :)

Jadi tadi yang dateng selain gue adalah Ingrid dan Angga, Sufei, Linyuk, Yan, Lisa, Freddy, Imelda Halim, Dito, dan Lina Welly.

Seharusnya sih ada Geraldina dan Titie, tapi dua-duanya membatalkan, sedangkan Bibie yang katanya mau nyusul, last minute juga membatalkan. Ya sudah. Total semua 11 orang.

Awalnya dinner mau dimulai around 07.00-07.30, tapi karena Dito minta dimajuin, jadilah dimajuin jadi 06.00-06.30. Walaupun seinget gue sih gue minta around 06.30-07.00, tapi ya sudah. Ternyata around 06.15 udah ada yang nyampe.

Sebelum dinner, gue memang agak sedikit mengalami kepanikan. Entah kenapa. Padahal bukan sekali ini gue mengatur acara kayak tadi. Apalagi 'kan ini cuma kita-kit doang, cuma sekedar dinner or makan bareng, dan sudah merupakan hal yang biasa. Tapi enggak tahu kenapa, gue berasa nerveous aja.

Mungkin karena jumlahnya cukup besar, mungkin karena ada Lina Welly (walaupun pada akhirnya enggak terlalu pengaruh juga sih, orang dia juga temen lama). Cemas dari mikirin tentang mau pake baju apa, sampe cemas karena takut gak dapet tempat.

Tapi toh ternyata smua berjalan dengan lancar.

Anak-anak enggak ada yang ngaret, kecuali Imel mungkin, yang dateng paling akhir, tapi paling gak dia gak nyasar :). Makanan juga habis, pake nambah, dan semua suka dengan makanan yang dipesan. Dan entah mengapa, semua pada pesen es teh, or es teh manis, or teh hangat, or aqua. Alhasil, begitu bill kluar, jatuhnya ya gak gitu mahal. Seorang gak nyampe 100 ribu. Dito pulang tepat around 8 dan kita pulang gak lama sesudah itu. Mungkin cuma beda setengah jam aja.

Klaar dari resto Tomang (yang jujur gue gak tahu namanya apa, mungkin Sate Tomang, Seafood dan Barbeque) kita menuju ex, karena gue pingin makan di Death By Chocolate.

Eh...mau ngomong apa, RAME banget!!!!!

Rupanya lagi ada White Shoes and the Companya nyanyi. Apa lagi di DBC juga rame, jadi...gak jadi deh makan coklat. Tapi untung saja makan coklat sudah terpenuhi, karena Yan dan Sufei rupanya sempet belanja di Hypermart GM untuk beli coklat hehehe...

Karena DBC lagi rame, maka kita pindah ke Pancious di exx lantai 5. Sempet males masuk karena juga RAME, tapi toh akhirnya semua memilih ke situ daripada di sebelah, D Cafe. Lina Welly kemudian pulang dulu karena dia gak bawa kunci rumah, jadi yah...rasanya gak mungkin dia ikutan pulang sampe pagi. So...

AKHIRNYA!!!

Bukan saja karena akhirnya dapet duduk, tapi akhirnya gue berhasil makan di Pancious juga!!!

Dan seperti biasa, ketawa terus sambil makan dan foto jalan terus!!! Itulah akibatnya kalo punya temen yang hobi fotografi, good at photography, dan punya gen narsis. Waktu habis dipake untuk foto dan foto dan foto.

And I'm loving every minuter of it!!!

Dan ketika waktu menunjukkan pukul setengah 12 lewat, kita tahu bahwa sudah saatnya kita pulang. Perut sudah kenyang (kekenyangan lebih tepatnya), makanan sudah habis, tertawa juga sudah puas (walaupun masih ada hal yang bisa dan perlu ditertawakan), dan sudah puas foto (meskipun sebenernya masih pingin foto lagi), tapi kita tahu, it's time to go home.

So...we parted ways and say goodbye, goodnight, and be carefull on your way home, and of course with 'till we meet again.

Love you guys!! Happy Valentine Days 2009!!!

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com