Tuesday, February 17, 2009

Kristin Chenoweth

Ok...masih berhubungan dengan Wicked, kali ini tentang Kristin Chenoweth.

No, I won't talk about her bio or something like that.

Cuma mau ngasih liat kehebatan dia dan kejenakaan dia aja.

Badannya kecil tapi suaranya keren banget. She is 4'11" (berapa cm tuh?) Gue baru tahu (pas nonton di youtube) kalo dia itu ambil major-nya Opera, dan gak sengaja tercebur ke Broadway karena diajak audisi.

Kristin, salah satu pemeran awal Wicked, berperan sebagai Gelinda (Glinda) dan entah kenapa, gue tiba-tiba suka dengan nih cewek. Kalau gak salah, sekarang lagi main di Pushing Daisies, sempet main di West Wing dan main beberapa film layar lebar lain. Yang keinget itu R.V dan yang baru Four Christmases, jadi adiknya Reese Witherspoon.

Ini ada beberapa penampilan dia yang gue SUKA banget!!!






For Good dari Wicked





Enjoy!!

4 comments:

Ditogendut said...

Wah Ze, kalo lo emang demen sama dia, lo harus nonton dia main di West Wing season 6 & 7. Dia lucu banget di situ, tapi ada juga sih adegan2 dia yang sedih. Sayangnya dia nggak nyanyi sih, tapi akting-nya kena banget. Dan di situ juga lo bakal tahu betapa pendeknya dia. Wakaka... Kalo mau tau perbandingannya di lingkunan kita, bayangin si Meri. Mwahahaha...

CAROLINE said...

Mana To! Katanya mau minjemin gue West Wing nya.... dari season 1 ya :)

Iya gue tau kok...dia sempet nyanyi For Good waktu salah satu tokohnya ada yang meninggal itu lho To...tapi mungkin bukan di film-nya kali yah...di funeral benerannya...

Gue tunggu ya DVD lu!

Ditogendut said...

Iya sih, kalo nonton West Wing langsung ke season 6 bisa-bisa lo bengong bego karena nggak ngerti ceritanya. Hehehe... Mau nggak mau emang harus dari nomor 1.

Oh well, kalo kita mau ketemuan lo ingetin lah. Perasaan lupa mulu. Hehehe...

Btw, gue udah nonton CSI yang pas Warrick mati. Emang sedih sih. Hiks...

CAROLINE said...

Sedih 'kan!!! Untung waktu gue nonton pertama kali itu ndiri, jadi bisa puas nangis!

Iya ya, kok kemaren ketemu gak inget. Yo wis next time ya!

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com