Saturday, June 12, 2010

The A-Team Movie


Setelah minum obat flu di hari Kamis malam dan tidur lebih cepat (around 11.30 pm) di hari Jumat gue bisa bangun dengan badan yang sedikit lebih segar dibandingkan hari Kamis. Hari Jumat rencana nonton The A-Team bareng Gerrie. Karena tiap Jumat Gerrie les bahasa Jepang di Pulomas yang kemudian dilanjutkan ke Sport Mall Gading untuk ngebalikin-minjem komik, maka acara nonton pun diadakan di...Kelapa Gading Mall saja.

Gue sengaja pergi lebih awal untuk mengantisipasi keramaian, maklum sudah masuk libur sekolah jadi banyak ABG berkeliaran apalagi ada film Karate Kid main juga. Plus gue juga mau mampir HobbyCraft untuk beli benang dan bikin frame, kemudian potong rambut. Jadi ya...emang gue jalan pagi.

Nonton yang jam 17.25 di studio 2, lumayan lah...enggak terlalu penuh tapi ya enggak kosong juga.

The A Team. Buat yang mengalami masa-masa tahun 80-an pasti inget or tau lah soal ini film (gosh!! I feel soooo OLD!) dulu sempet main di TVRI (gak tau deh RCTI pernah gak mainin ini film). Seinget gue sih mainnya di TVRI dulu...bareng dengan Mission: Imposibble, kemudian Hunter, dll dll dll...

Film yang ikut diperankan oleh Liam Neeson, Bradley Cooper, dan Jessica Biel ini lumayan seru juga. Menghibur lah yang pasti. Kalo kata Gerrie sih seperti nonton serial TV tapi dengan durasi yang lebih lama hhahaha...

Buat gue filmnya cukup seru, dengan adegan-adegan yang cukup breathtaking, lucu, dan juga disertai cukup banyak ledakan-ledakan. Plot twist-nya sederhana, tapi enggak terlalu simple jadi mudah ketebak (menurut gue sih). Yah memang enggak jauh beda dari versi TV sih, tapi gue pikir kalo terlalu dibikin terlalu berbeda malah beda banget...hm...yah tiap orang punya penilaiannya sendiri-sendiri lah. Kalo gue sih yang pasti ini film cukup menghibur. Seru aja ngeliat tingkah laku Murdock (sumpah ini orang gila abis) dan ngeliat si B. A. yang badannya segede gitu ketakutan. Cukup bikin terpingkal-pingkal lah ngeliat tingkah mereka berdua doang.

Next, tinggal Karate Kid :)

I love summer movies!!

2 comments:

mia said...

Kata terakhirnya itu bakal jadi judul postingan blogku kayaknya Ze.
I love summer movies! haha, ga perlu mikir berat, dna menyehatkan mata semuanya :p
Tony Stark, Dastan dan mr Face, olalaa :p

Unknown said...

yup...masuk summer...masuk masa liburan...masa-nya film-film hollywood bersliweran membuat duit makin cepat menipis! hehehe...

lagi nunggu Toy Story 3 nih!!!

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com