Thursday, June 24, 2010

Elektronik

Hieh...bokap besok mau ke Bali sampe tanggal 5, satu rumah ikutan ribet. Kecuali adek gue mungkin, karena dia asik nonton bola tadi hihihi...

Bokap mau pergi, gue kebagian ngurusin soal blackberry dan hp untuk koneksi internet di sana. Mana tadi telkomsel lagi error pula, jadi lah terpaksa memutar sim card supaya tuh blackberry tetep bisa internet dan hp bisa dipake untuk modem. Kena deh tadi telpon call center telkomsel 3 kali. Untung orangnya enggak sama hehehe...kalo enggak bisa-bisa langsung di black-list gue dari telkomsel.

Padahal gue belum punya blackberry, tapi seringnya kelimpahan suruh ngurusin settingan. Dikira gue tukang hp di Roxy kali ya hahaha...tapi gak papa...semoga ini pertanda bahwa next time gue bakal dapet blackberry (can I get an AMEN in here? AMEN!!)

So...berhubung kegiatan akhir-akhir ini dipenuhi dengan kristik, kristik, and more cross stitch...kemaren baru ngeh, ternyata di FB mulai banyak bersliweran toko-toko online.

Awalnya toko-toko itu aku abaikan, alias enggak pernah dilirik. Lha iya lah, orang jualannya baju. Dengan ukuran badan yang tidak bisa dibilang kecil, beli baju online wah resiko besar yang enggak mau gue ambil. Enggak deh, lebih milih ke tokonya langsung.

Tapi kemudian...nemu toko buku online!! Bukunya bahasa inggris pula! AAAHHH!!! jadi mulai melirik, meskipun belum pernah beli, tapi tertarik.

Kemudian, ketemu toko online yang jualin perlengkapan kristik. OMG!! Mata mulai melotot dan mulut mulai mangap karena terkesima.

Lalu ketemu lagi toko kristik online yang barang-barangnya belum banyak, tapi jual pola dengan harga JAUH lebih murah dibandingkan di toko yang biasa gue beli. Mulai ngeces dikit-dikit nih...hehhe...

Dan terakhir, ketemu lagi toko kristik online lain yang menampilkan pola-pola kristik yang bener-bener bikin ngiler abis!!!

Dan kemaren malem baru ngeh, ketika melakukan kegiatan browsing FB. Instead of ngeliatin foto-foto temen or fotonya anak-anak temen, gue malah browsing itu foto-foto pola kristik. YA AMPUN!!! Udah malem aja masih melakukan kegiatan shopping??? CKCKCKCKC....gawat!!!

Trus tadi siang, YM sama temen ngebahas soal dvd/film seri Jepang, yang ternyata tokonya juga online. YA AMPUN!!!

Enggak keluar rumah, tapi tetep keluar duit!! Sama aja bohong la yauw!

Hieh...bener-bener deh.

Ternyata artikel yang duluuuuu pernah gue baca itu bener juga. Tanpa keluar rumah, kita tetep bisa hidup, selama ada telpon, internet, credit card, hp, kita tetep bisa belanja, tetep bisa pesen makan, tetep bisa ngobrol sama temen. Semoga jangan jadi seperti di film Wall-e aja ntar hahaha....

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com