Saturday, June 5, 2010

Sex & The City 2


Akhirnya tadi nonton juga Sex & The City 2. Tadi nonton di Plaza Senayan XXI bareng dengan Gerrie karena dia dapet tiket nonton gratis dari Indovision, untuk film yang jam 9.30 (sepertinya main jam 10 deh) plus dapet complimentary popcorn & soft drink. Lumayan gak kluar duit sama sekali hehehehe...meskipun taksinya mahal!!! Hieh...

Kalo baca review orang-orang (orang Amrik sono) kebanyakan bilang ini film gak bagus. Tapi meskipun demikian tetep aja banyak yang nonton nih film. Sama seperti Prince of Persia juga dibilang jelek, toh tetep banyak yang nonton. Gue malah nonton dua kali hahahaha.

Buat gue dan Gerrie, the movie was wonderful, marvelous, fun, and the fashion is to die for hahahaha.

Menurut gue sih, dibandingkan yang pertama, film yang kedua ini memiliki muatan yang sedikit lebih berat. Memang sih, cukup banyak kejadian-kejadian yang lucu, yang memancing tawa, senyum, dan juga seruan WOW, tapi selain itu di film ini juga membahas yang namanya soal pernikahan, being a mom, being a working mom, and being a woman. Film ini ngebahas soal apa yang terjadi sesudah pernikahan, apa yang terjadi sesudah lu punya anak, apa yang terjadi ketika lu masuk masa menopause.

Seperti biasa, masing-masing tokoh SaTC punya masalahnya sendiri-sendiri. Carrie mengalami masalah dengan kehidupan pernikahannya yang dirasa monoton, Miranda bermasalah dengan pekerjaannya dan juga berusaha menjadi ibu yang baik, Charlotte bermasalah dengan anak-anaknya, sedangkan Samantha bermasalah dengan tubuhnya yang mulai masuk masa menopause.

Gue bilang masalah bukan berarti lalu mereka jadi gak bisa bersenang-senang, bukan. Cuma ingin menunjukkan bahwa kehidupan mereka toh ternyata tidak se-sempurna yang dibayangkan. Mereka juga perempuan-perempuan biasa yang mengalami hambatan/masalah/kesusahan dalam mengatur kehidupan mereka. Dan di film ini, semua itu setidaknya satu persatu dibahas.

Kalo di film pertama Samantha yang sepertinya 'mengambil alih' urusan Carrie, sekarang Miranda yang kebagian 'peran besar' untuk mengurus teman-temannya selama di Abu Dhabi. Dan seperti biasa, baju-baju mereka benar-benar WOW banget! Really loves their clothes!!

Dan jangan lupa lagu-lagu pengiringnya :)

Untuk para cowok ataupun mereka yang tidak mengikuti serial Sex & The City mungkin memang merasa biasa-biasa saja, tapi bagi para cewek dan terutama yang rajin mengikuti serial Sex & The City pasti bakal menikmati film ini.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com