Monday, June 21, 2010

Cross Stitch

Well...udah beberapa bulan terakhir hari-hari gue diisi (antara lain) dengan pekerjaan tangan alias membuat kristik. Yang kemaren dulu pernah diposting merupakan salah satu karya yang mudah pengerjaannya, tapi sayangnya butuh waktu lama karena tersela kegiatan lain.

Ini ada beberapa proyek yang udah jadi. Baru 3 yang murni udah jadi, 1 yang sedang dalam tahap penyelesaian. Sementara itu, gue masih ada 2 proyek yang prosesnya 'tersela' karena ada pesenan :)

So...kalo ada yang berminat untuk pesen kristik-kristik ini...let me know ya hahaha...

1. Pesenan adek untuk temen dia yang anaknya baru ultah. Udah 2 tahun ya kalo enggak salah anaknya, lupa juga lha. Yang pasti sih katanya, anaknya demen banget hehehe...dibawa-bawa kemana-mana, ditunjukkin ke orang-orang, kalo disimpen ditanyain hihihihi...gue yang bangga hahahahaha.

Kalo menurut polanya, enggak pake nama dan enggak ada tuh border-nya. Tapi karena request, jadi lah dikasih nama dan border.

Ada yang berminat order? Hehehe...



2. Yang ini untuk Rany. Hadiah untuk rumah baru yang lagi dibangun. Jadi masih gue simpen dulu sekarang. Rany, kalo lu baca postingan ini, hehehe...hadiahnya nanti aja ya...pas rumah baru udah jadi :)

Sebenernya ini paket, pola lengkap dengan kain dan benangnya. Tapi baru mau dijahit kok kainnya kurang sreg. Alhasil ganti kain sendiri dan kudu nyari warna benang yang cocok. Ternyata lumayan juga jadinya :)


3. Yang ini untuk Nicole, anaknya Ingrid. Belum gue kasih karena emang belum ketemu. So...Ingrid, if you read this...SURPRISE :)

Agak polos, tanpa border, gue cuma tambahin itu bintang-bintang glitternya aja. Kalo dikasih border terlalu penuh. Plus gue kasih nama lengkapnya aja.


4. Trakhir...another project for my sist' friend. Mau bikin untuk kamar anaknya, huruf doang, untuk ditaro di depan pintu. Well...berhubung gue belum dapat gambaran dan sekaligus juga untuk ngasih liat adek gue ukuran jadinya, alhasil gue bikin dulu untuk diri gue sendiri hehehe.

Masih belum jadi, ini lagi dalam proses pembuatan. Cukup cepet juga ngerjainnya karena emang sederhana, cuma mata aja yang rada-rada jereng, karena polanya masih di komputer (PDF) belum di print hahaha...


Tertarik?

4 comments:

teaqha said...

Hehe,, doyan kristik juga ya.. Keren... bgs2^^
Btw, dah terima mail ku blum ya? aku kirim pattern minggu lalu kayaknya ..

Unknown said...

wah...baru liat sekarang. Ternyata udah dari kemaren-kemaren ya hihihi jadi enggak enak hati...

Udah aku unduh...ma kasih banget ya :)

mia said...

zeee!! hakhak baru bisa ol lagi pake smart. Nice job!!
akyu juga udah nemu tulang bingkai, let u know deh ntar hasil kupu2ku gimana :p

Unknown said...

pantes ngilang hahaha...

yup ditunggu hasilnya ya...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com