Thursday, October 9, 2008

Makan + Minum +Gosip=KENYANG!!!

Aduh...perut gue...perut gue masih kenyang!!!

Hari ini...beneran deh...GILA!!!

Hari ini gue pergi bareng another "set" of friends...hehehe...kenapa gue bilang "set" ya? Maksudnya gue pergi bareng another gang of friends...pergi bareng Winy, Nico, Kris, Freddy dan Dito. Oke...kalo Dito dan Freddy gak termasuk muka baru, tapi yang lain...emang jarang gue pergi bareng mereka dari pagi (siang) sampe malem.

But it was fun!

Sebenernya gue mengharapkan postingan dari Dito terlebih dulu, karena dia yang bawa kamera. Tapi ternyata belum ada. Atau dia lagi asik buka youtube? Oh well...

Jadi....acara pertama adalah makan Poke Sushi di PIM-2. Yeah...imagine that!! Gue ke daerah Selatan (maksudnya daerah Blok M) aja semua orang dah pada heran. Ini ke PIM pula! Gila bener!!

Back to the story...
Lunch di Poke Sushi. All you can eat, yang membuat kita semua (the six of us) agak-agak kelewatan sehingga pesen lagi...pesen lagi...pesen lagi...dan pesen lagi. GILA!!! Dito sampe pesen Unagi itu 10 piring!! Dan perut gue sampe bener-bener kenceng!! Kenceng karena kenyang. Duh gila banget dah pokoknya.

Selama makan itu...kita cerita-cerita...or lebih tepatnya Kris yang cerita-cerita. Dia cerita soal pengalaman dia jadi Guru Mat, kemudian jadi Cashier di Hotel Mulia, Senayan. Bener-bener cerita yang...menarik dan seru menurut gue. Apalagi waktu dia cerita soal yang pengalaman dia di Hotel Mulia...wah...langsung terbayang Bae Yong Jun hehehehe...inget Hotelier maksudnya, bukan Kris yang mirip BYJ...wah jauh banget lah yauw!!

Klaar makan, kita pindah ke Senayan City....usul Kris.

Sementara yang lain pada pesen Starbucks, gue milih untuk gak pesen apa-apa. Gila masih kenyang, begah, dan gak kuat kalo gue masih nambah minum lagi. Beneran deh!

Karena Kris dan Dito pingin merokok, jadilah kita nongkrong di luar. Andainya mereka berdua gak ngerokok tuh...gue lebih prefer banget di dalem. Panas gitu lho di luar.

Lagi asik ngebahas soal homoseksual, skripsi, thesis, dan PSUT, tiba-tiba...Kris ngeliat Yayau, lagi duduk di dalem (hiks...adem!!). Jadilah kita (gue dan Dito) menghampiri Yayau...menegur, tersenyum, dan saling kaget-kaget-an (in that order, tapi tentu terjadi secara cepat dan bersamaan...gimana coba?)

Akhirnya pindah deh Yayau ke depan dan mulai deh saling ngoceh sana dan ngoceh sini. Seru aja gitu, bisa ketemua Yayau, crita-crita, ngobrol-ngorbol, saling nostalgila, dan yah...ikut promo PSUT juga sih hehehe...cerita soal bagaimana Pak Monty sekarang udah jadi Rektor yang perhatian sama PSUT dsb...dsb..dsbnya.

Karla datang pas kita lagi asyik-asyik ngobrol. Emang sebenernya sih dari awal Karla udah kita ajak untuk ke Poke Sushi. Entah ada hal apa, jadinya dia gak ikut ke PIM, langsung ke Senci.

Trus...entah bagaimana, seperti biasa, pembicaraan yang tadinya untuk bersama, mulai berubah dan mulai deh saling terkotak-kotak. Gue end up with Yayau ngobrol dengan cukup serius (menurut gue). Yang diomongin sih...yah biasa lah soal love life hehehe....love life Yayau hahaha...gak usah dibahas...tapi yah...gue seneng aja Yayau cerita. I know apa yang kita ceritain ini bukan rahasia besar. Apalagi Yayau juga gak bilang, "Jangan bilang siapa-siapa yah!?" di awal pembicaraan...cuma yah buat gue...ini curhat dia...jadi gak mungkin gue tulis di sini...kecuali kalo emang nanya langsung sama gue hahaha....gak lah!

Barbara, cici-nya Yayau, dateng around 7 gitu deh...yang kemudian membuat kita saling ngobrol dan cerita-cerita lagi hieh...gak terlalu soal PSUT, tapi yah...menyinggung PSUT juga :)

The party broke around 7.30 ketika Nico pamit pingin pulang karena dah dicari nyokap, sedangkan Dito berteriak kaget karena sadar dia harus pulang dan ternyata udah setengah 8 hehehehe....

Karla malah pamit duluan...

Sisa gue Winy Kris dan Freddy. Kris mau fitness, tapi milih cari makan. Jadi abis dinner (gue cuma pesen es campur karena suerrr masih berasa kenyang!!), baru deh bubar. Kris fitness, kita...balik ke Debenhams, karena gue mau nyari sendal. Sampe akhirnya ke Charles & Keith pun gak dapet...baru deh kita pulang.

Sampe rumah dah jam 10. Masih kenyang sih, tapi karena gue melihat sepiring sambel ulek, tiba-tiba gue jadi agak-agak laper....jadilah gue makan semangkuk nasi (emang makan di mangkok) pake sambel sama kremes-an ayam....lumayan!!

Sekarang gue kenyang lagi hehehe

Duh beneran deh hari ini...GILA!!!

Gila makan, gila minum, gila ngobrol juga...dan rasanya seneng aja.

Kalo dah kayak gini....rasanya beruntung aja gitu pernah masuk PSUT dan ikut organisasinya, ikut paduan suaranya, dan pernah berjuang bersama di PSUT. Kalo gak...well...rasanya gue gak bakal bisa punya temen-temen yang sampe sekarang masih rajin ngumpul-ngumpul kayak gini.

Jujur aja, gue mencoba mencari apa yang berbeda dengan anak-anak gue sendiri. Gak berbeda banyak sih, kecuali emang anak-anak ini masih pada muda-muda (hieh...muda??!!) dan emang bawaannya jadi lebih santai. Bukan berarti sama anak-anak gue jadi gak santai...tapi emang gaya bercanda, atmosfer-nya pun beda. Jam keluar-nya pun beda hehehehe....

Seneng aja hari ini bisa keluar jalan bareng mereka-mereka...ditambah ketemu Yayau dan Barbara. Paling gak, jadi nambah bahan untuk bergosip hahahaha....

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com