Monday, October 20, 2008

Narsis apa Exhibitionist?

Tau 'kan di blog ada semacam new application, Follower. Nah...biasanya yang muncul itu adalah headshot atau gambar profile individu yang menjadi follower dari suatu blog itu. Selagi gue melihat beberapa fellow follower gue menyadari bahwa...kebanyakan dari mereka itu tidak menggunakan foto diri mereka sendiri, melainkan lebih menggunakan gambar kartun/karikatur/logo/whatever. Yang pasti bukan wajah mereka.

Kecuali gue.

Makes me think...

Hm...

Nyaris di setiap account yang gue punya: Multiply, Blogspot, MySpace, Friendster, Facebook, Hotmail, gue selalu pasang foto gue ndiri. Bahkan Yahoo! pun, gue pasang avatar yang emang mirip gue (jadi avatarnya emang gemuk, bukan yang langsing-skinny gitu).

Makes me think...again.

Pertanyaan pertama gue tadinya adalah: Gue narsis ya?

Pertanyaan tersebut langsung gue ralat, karena...well...itu pertanyaan bodoh. Kenapa...soalnya jawaban pertanyaan itu udah pasti IYA ZENIA, LU NARSIS. Dan jawaban tersebut dijawab dengan suara tegas, kencang, dan penuh kepastian.

Jadi pertanyaannya diganti menjadi: Apa jangan-jangan gue agak exhibitionist?

Hm...bisa jadi itu jawabannya Ya.

Mau gimana lagi? Kadang gue emang suka aja gitu PAMER hehehe...padahal yang namanya pamer itu 'kan sebuah sikap yang tidak baik yah...kesannya gue jadi sombong gitu. Tapi mau gimana dong? Lha ini 'kan muka gue hehehe...ya masak gue tutupin? Hehehe...

Pemikiran gue sih cuma satu...gue kadang suka sebel sama orang yang gak pasang headshot mereka. Apalagi kalo di social web seperti FS & FC. Membuat lu jadi gak tau, siapa yang add lu or siapa yang minta di-add. Maklum, untuk dua account itu gue emang hanya menerima mereka yang gue kenal aja.

Yah...cuma sekedar salah satu pemikiran gue yang tiba-tiba muncul.

Enak juga ya punya blog :) jadi puas!!!

Jadi...gue narsis apa exhibitionist?

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com