Saturday, October 31, 2009

Busy Weekdays!

Gila...dari hari Rabu sampe Jumat, jadwal penuh bener!!! Malah bisa dibilang, minggu ini cukup melelahkan!

Senin ke Supermarket, sekedar beli sayur dan beberapa hal. Selasa clean up sampe gempor. Rabu wedding Lina (pergi ke gereja dan resepsi), Kamis konser PSUT, Jumat pergi nemenin Sufei Tour d' Mall....Sabtu istirahat di rumah. Tidur!

Pingin banget cerita semua kegiatan itu...tapi entah kenapa, energi sudah habis. Mungkin karena moment-nya sudah lewat? Or justru karena merasa nothing special about those moments?

Let see....

Wedding Lina...PINK! Hahahaha...itu wedding memang Lina bener! Semuanya serba pink! Dari undangan, dekor, sampe souvenirnya pun ikutan pink. Wonderfull wedding I think you could say that. Great foods, wonderful time. Bisa ketemu anak-anak (ketemu dan ngobrol sama Milo, yang agak sedikit lupa kalo he's also one of my kids hahaha). Really enjoyed the party.

Konser PSUT...what can you say? Spectacular? Yang pasti sih bikin iri. Jaman memang bener-bener sudah berbeda ya? Dibandingkan dulu, mau bikin konser aja, minimalis banget. Dana terbatas, peralatan juga terbatas. Tamu yang dateng aja juga gak gitu banyak. Tapi kemaren itu...wow...bener-bener deh.

Tour d'Mall...hieh...MELELAHKAN!!! Dari Mangga Dua Mall (hehehehe gue cuma beli dvd goban!), lanjut ke Plaza Indonesia, berakhir di Grand Indonesia sampe jam setengah 10. Mia dan adiknya, Sanny, temen Sufei dari Bali hari Jumat dateng ke Jakarta karena hari Sabtu ada wedding. Alhasil, dari siang itu udah langsung jalan sepanjang hari. Menunjukkan kota Jakarta yang ruwet, padat, dan macet. Cukup puas juga sih akhirnya bisa bertemu dengan Mia :) dan yah mengenal lebih jauh another friends or Sufei. I really enjoyed it. Tapi ya itu...capek!!

Hieh...bener-bener minggu yang melelahkan!! Dan tidak terasa sudah di penghujung bulan Oktober!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com