Wednesday, October 28, 2009

Kamarku...

Aduh kakiku pegel-pegel...terutama di bagian lutut...sama paha dikit...

Gila, gak nyangka akhirnya jadi juga tadi ngerapiin kamar sekaligus mindahin lemari buku dan meja...ngatur posisi yang lebih enak dan mencoba posisi baru aja. Masalahnya, itu lemari buku dan meja BERAT-nya minta ampun!!!

Apalagi, kamar memang "kebetulan" sedang dalam keadaan yang super berantakan. Buku novel berserakan di mana-mana, belum lagi segala CD/DVD yang abis dipinjem dan tidak gue balikin ke lemari. Alat-alat make-up, segala bolpen, spidol, kertas, buku tulis, wuih...dan gak jelas lah. Yah emang harus diakui sih, ngerapiin kamar ini bisa dibilang sesuatu yang long overdue!

Abis mau gimana lagi, gue selalu nunggu mood untuk ngerapiin kamar. Soalnya gue tau, kalo mau ngerapiin kamar tuh bakal butuh seharian. Kayak tadi. Mulai dari sekitar jam 1, selesai baru mungkin jam 7-an. Ditambah lagi, gue kalo ngerapiin kamar harus semuanya dirapiin. Gak bisa cuma satu bagian doang. Jadilah tambah lama. Dan bener-bener nunggu mood.

Padahal, awal mulanya tadi niat ngerapiin kamar cuma karena gue lagi nyari buku tabungan mandiri gue (yang sampe sekarang juga masih belum ketemu!!), gara-gara kartu mandiri gue habis masa berlakunya bulan november besok. Kebetulan emang sempet niat untuk ngerapiin kamar juga sih hihii...dah terlalu lama tuh kamar terbengkalai seperti itu.

Dan seperti biasa, kembali mengeluarkan barang-barang lama untuk dikasih ke orang. Berhubung duluuuuuuu udah pernah "ngebuang"in beberapa barang, kali ini enggak gitu banyak barang yang "dibuang". Mungkin beberes yang dulu-duluuuuu itu ada gunanya juga hahaha...paling enggak jadinya tidak terlalu banyak daerah yang mesti dirapiin.

Kali ini yang kena "buang" buku-buku/notes/agenda lama. Entah kenapa, gue emang seneng banget ngumpulin buku tulis yang bagus-bagus, atau notes yang keren-keren, sampe agenda. Mungkin karena emang seneng nulis kali ya? Padahal dah lama banget nih gak nulis...pingin nulis tapi enggak tahu mau nulis apa...tulisan yang duluuuuu juga belum selesai sampe sekarang...hieh...ribet.

Yang penting, lemari buku dan meja udah di posisi yang emang sudah gue bayangkan. Beberapa sampah juga sudah dibuang. Sekarang tinggal merapikan barang-barang yang masih berantakan, mengembalikan buku-buku novel di lemari bawah, meletakkan buku-buku Psikologi gue di lemari buku, dan terakhir, meletakkan kembali PC di kamar!

Sayang, besok enggak bisa lanjut clean up. Karena ada wedding Lina. Kamis konser PSUT, Jumat nemenin Sufei untuk nemenin Mia dan Sani. Tinggal Sabtu yang masih kosong...tergantung nanti apakah Rany mau ngajak pergi or not.

WOW!!! Busy Week!

Yah berharap saja, semoga next time I'll do my clean up won't be next year!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com