Friday, October 30, 2009

Naksir...

Sepulang dari wedding Lina Welly (laporan lengkap menyusul) gue sempet ngobrol nyaris 2 jam dengan Yan. Dari ngebahas wedding Lina sampe ke hal-hal lain. Dari yang penting sampe yang penting.

Nah diantara pembicaraan-pembicaraan yang gak terlalu penting itu, tiba-tiba membuat gue menyadari sesuatu. Yaitu, udah lama gue gak naksir cowok!

Biasanya gue punya seseorang dimana gue bisa merasa penuh bunga-bunga, penuh senyum, merasa senang just because he called, atau karena pergi bareng. Tapi sekarang dah gak ada lagi. Apalagi semenjak gue menyadari bahwa that one person is never gonna be mine.

Dan gue agak-agak merindukan perasaan itu.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com