Wednesday, January 20, 2010

New Layout

Well...akhirnya diganti juga layout terakhir...nyaris 2 jam nyari layout baru (nyari layout lama juga sih...file-nya nyelip). Belum menemukan yang sreg bener. Pingin banget bisa bikin ndiri...kebetulan ada tuh site yang agak-agak ngasih tau caranya...semoga sempet bikin or lagi ada ide.

So far...ini layout kedua hahaha...layout lama sempet dipasang, tapi kemudian masih browsing-browsing lagi dan ketemu layout yang ini. Terlihat cantik, jadi dicoba.


Tertarik karena ada cewek cantik di ujung itu :) biasanya gue menghindari penggunaan gambar kartun cewek-cewek skinny gitu, karena takut misleading hahaha...bukan gue banget tuh gambar cewek-cewek skinny itu...tapi ya sudah lah kali ini membuat pengecualian :) semoga enggak terlalu cowboy....

Kali ini, coba lah dipasang 'gambar' layoutnya...biar next time layout ini enggak dipake, at least gue inget layoutnya kayak apa.


Yah...semoga enggak ganti layout lagi.

Sebenernya sih pingin nyari layout warna merah, biar sesuai dengan Chinese New Year dan Valentine yang tiba di hari yang sama...tapi belum nemu yang bagus, jadi untuk sekarang ini lagi.

Coklat/krem lagi ya...

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com