Tuesday, September 9, 2008

Me and My Big Mouth

Gue baru tau dari Rany kemaren, kalo jabatan gue diganti. Bukan lagi anggota publikasi dan dokumentasi, tapi langsung jadi Koordinator!! Hieh?!!

Me and my big mouth!!

Semua diawali pada niat gue, sebagai anggota pudok yang koordinator-nya gak dateng waktu rapat panitia waktu itu, untuk meminta dibuatkan list foto. Selain memudahkan panitia juga sekaligus mengingatkan pihak keluarga supaya sabar menunggu. Intinya sih satu, supaya lebih efektif aja. Eh gara-gara itu gue malah dijadiin koor sama Bapaknya Rany. Karena katanya gue lebih terkonsep.

What?!

Gue sih seneng-seneng aja. Cuma takut malah gak ke-handle dan bikin kacau lagi. Tapi ya sudah lah. Gue rela kok. Bangga malah. Just hope everything will be ok.

Mungkin abis ini gue mesti bikin cerita soal wedding kali ya hehehe..

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com