Monday, September 8, 2008

Pesta 7 September 2008

Sebenernya gue nulis tgl 7 Sept malem, tapi berhubung GPRS gue lagi gak nyambung jadi lah baru siang tgl 8 gue posted. And this is the story.

Well, today was a blast! Pesta ultah oma bisa dikatakan berhasil, walaupun harus gue akui mengalami downsize yang cukup drastis dibandingkan apa yang ada dikepala tizia dan kepala kita (para sepupu that is). Tapi yah...downsize-nya pun masuk akal juga kok.

Emang oma gue dah semakin tua, dan meskipun Oma pernah kena stroke, kondisi yang sekarang itu lebih karena emang faktor usia. Mungkin stroke juga punya peranan dimundurnya kesehatan Oma.

Oma gue dah nyaris gak bisa liat, denger pun agak susah, apalagi jalan. Kemana2 pake kursi roda. Jadi yah bayangan untuk bikin pesta besar bukannya bikin Oma seneng malah bisa bikin dia menderita.

Tapi toh acara kecil tadi bisa dibilang berjalan lancar. Meskipun telat, as always.

Kita, para sepupu, sempet nyanyi Edelweiss smua, dan The Lord Bless You And Keep You hanya dengan 3 suara saja, dengan perbandingan 1:4:1. SAT. Angie kemudian nyanyi Ave Maria - Schubert, dan terakhir atas desakan semua orang, Noldy sm Angie nyanyie The Prayer. Bener-bener bagus banget mereka berdua nyanyi lagu itu!!

Abis itu lanjut lunch dan gue siap-siap untk presentasi. Dan bisa dibilang presentasi/slide show ini GONG nya. Reaksi mereka semua sesuai dengan apa yang ada dibayangan gue sm Tizia lah. Seru dan heboh. Sampe harus diulang 2x, yang kedua harus dipause supaya semua bisa melihat dan tau siapa aja yang ada di foto itu. Maklum fotonya kan termasuk foto oldies :).

In the end, meskipun kita kepanasan dan Oma gak bisa liat slide show kita, dan telat mulai, acara hari ini bisa dibilang sukses. Dan meskipun gue tau para ortu itu mungkin mengharapkan gak yang sama untuk Natal or Tahun Baru, gue memutuskan untuk membatasi pada ultah Oma saja lah. Paling tidak untuk sekarang sih itu pemikiran gue :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com