Thursday, September 4, 2008

Unduh Novel

Gue SENENG!! Sekarang setengah lima pagi dan gue baru mau tidur.
Gila!
Inilah akibatnya kalo bokap lagi kemping, jadi gue bisa online terus!!

Yah resikonya sih gue jadi bikin laptop bokap kena virus. Dah agak mending sih dari pertama kali kena waktu siang tadi, tapi tetep aja tuh virus menyebalkan masih ada.

Anyway, bukan itu yang bikin gue seneng (ya iya lah. Masak dapet virus seneng?). Tapi, karena gue berhasil mengunduh sooooo many files, words or pdf, novelnya Nora Roberts. Yeay!!

Semua gara-gara si Tz minta gue untuk nyari lagu oldies untuk slide show Oma. Mampirlah gue ke 4share.com, tempat kita bisa mengunduh dan mengunggah files. Mirip rapidshare gitu deh.

So...yang awalnya cuma nyari lagu, gue jadi nyari novel. Dan novel Julie Garwood gue, yang baru keluar hard covernya, juga ada!! Ya ampun! Senangnya!

Sekarang tinggal gimana gue bisa baca tuh novel dengan enak :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com