Monday, April 27, 2009

3 Dads and 1 Mom - 아빠셋 엄마하나

아빠셋 엄마하나

Arti judul nih film bener-bener Tiga Ayah, Satu Ibu. Yang bisa baca han-gul, meskipun gak gitu ngerti pasti tahu.

So...gue dapet pinjeman nih film dari Ingrid, cuma 16 episode. I have mixed review about this drama. I cried (not a lot) and laughing out loud watching this drama. That's the good point. The bad point is...I don't like the ending... :(

But before I give my reviews...this is the synopsis taken from DramaWiki

Song Na Young and her husband, Jung Sung Min, desperately want a child but her husband is unable to get her pregnant. Her husband's friends decide to help them. But Na Young suddenly loses her husband in an accident and she gives birth to her daughter but does not know which of her husband's friends fathered her child. The father of Na Young's child can either be Han Soo Hyun, Choi Kwang Hee, or Hwang Kyung Tae.

Eugene as Song Na Young
Jo Hyun Jae as Han Soo Hyun
Jae Hee as Choi Kwang Hee
Shin Sung Rok as Na Hwang Kyung Tae
Kim Bin Woo as Park Seo Yeon (Soo Hyun' love interest, rich girl)
Joo Sang Wook as Jung Chan Young
(really likes Na Young)

Jalan ceritanya sederhana dan pace nya cepet, jadi gak bertele-tele. Lucu juga. Dari awal sampai akhir, tingkah laku para 3 laki-laki itu emang konyol dan masing-masing bisa dibilang pada punya ciri khas-nya sendiri-sendiri.

Soo Hyun, seorang broker, pelitnya bukan main, perhitungan kalo soal duit dan bercita-cita menikah dengan cewek kaya. Cewek yang dia taksir Seo Yeon, anak orang kaya. Soo Hyun's father have alzheimer (tebakan gue sih Alzheimer).

Kwang Hee, komikus, punya cewek banyak. Demennya main-main, santai banget.

Kyung Tae, polisi, detektif, tapi jorok! Dari mereka bertiga, dia (menurut gue) yang tampangnya berantakan abis dan terlihat bodoh.

Ceritanya, mereka bertiga ini udah bersahabat lama dengan Sung Min, suami Na Young. Banyak adegan lucu/konyol mengenai urusan pendonor-an sperma itu. Dan gue gak nyangka aja, begitu Sung Min meninggal, meskipun baru episode 3 (kalo gak salah), gue bisa terharu abis ngeliat mereka. Dan yah...bagus aja gitu menurut gue.

Dan sesudah itu...kejadian-kejadian ke belakang selalu bikin gue tertawa terbahak-bahak...apalagi waktu Na Young melahirkan. Gabungan antara tertawa dan nangis terharu. Pokoknya gila abis lah...

Jadi untuk cerita-cerita awal, emang bagus lah. Ada tangis, ada tawa. Konflik yang muncul apa lagi kalo bukan ketika Na Young tahu bahwa salah satu dari tiga orang sahabat suaminya itu kemungkinan besar adalah ayah anak perempuannya (which I don't know how to write her name, just the sound of it is Ha Seon). Kemudian ditambah lagi, masing-masing mulai naksir sama Na Young dan merasa bahwa merekalah ayah kandung Ha Seon. Seolah-olah belum cukup, muncul cowok baru, Chan Young, yang juga naksir Na Young.

Sampai episode 15, gue masih belum tahu bagaimana ending nih drama. Gue nebak, Na Young bakal jadi sama Chan Young, karena dia orang baru dan yang rasanya paling 'normal' diantara tiga cowok error itu. Tapi porsi-nya di drama ini sedikit sekali...membuat gue jadi ragu-ragu. Lagipula, enggak ada tuh adegan-adegan romantis or situasi dimana Na Young bener-bener kesengsem berat or in grave danger and Chan Young can be her knight in shining armor.

Tapi, gue ndiri juga bingung siapa yang akan dipilih Na Young kalo memang bukan Chan Young, karena suer deh, tiga cowok itu 'eror' abis!

In the end....gue agak kecewa dengan akhir ceritanya...bukan sad ending, tapi bukan happy ending juga...agak menggantung sih...meskipun memang bisa dibilang adil. Tapi tetep aja...gue mengharapkan lebih dari pada itu.

But nevertheless...ini film JAUH lebih bagus daripada Star Lovers yang udah pernah gue review itu...hihihi...cukup lah untuk bisa bikin gue ketawa sampe sakit perut atau nangis sampe mata gue bengkak...cukup menghibur dan menarik untuk ditonton. Gak rugi juga, andai gue beli, karena yah...menghibur lah :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com