Thursday, April 30, 2009

Lelah...

Hehehe...hari ini bener-bener GILA ABIS!!! Hoki banget hari ini acara jalan-jalannya ke Kelapa Gaing Mal, jadi meskipun capek tapi gue rasa Dina puas deh :D

Jadi...temen SMA gue, sekaligus anak Asrama Putri Cor Jesu, Malang, yang juga merupakan salah satu 'anak' gue, yang sekarang udah bertitel dr., berkunjung ke Jakarta. Lebih tepatnya sih, dia sedang datang ke Jakarta karena mau ikut tes masuk spesialis dokter anak di FKUI. Kali ini untuk kedua kalinya dia ikut tes. Kalau yang pertama, reguler (jadi gak ada sponsor dari siapa-siapa or manapun) kali ini dia ikut sebagai utusan Dinas Kesehatan Kalimantan Tengah. Dia nyampe hari Senin (kalo gak salah), hari Rabu (hari ini) dia tes wawancara. Tes tertulisnya udah sebelum Pemilu/Paskah. Besok dia pulang.

Nah, karena hari ini adalah hari terakhir dia di Jakarta, alhasil banyak yang harus dia 'buru'. Niat awalnya sih, mau ke Blok M, karena mau liat kacamata di Melawai (optik Melawai), yang katanya lebih murah, karena temennya titip diliatin kacamata. Trus list-nya bertambah lagi menjadi, butuh beli kaos, sepatu, J.Co, dan Pizza. Karena dia lagi ada ujian di FKUI, jadi rencana awal ketemu di FKUI, lalu kita ke Blok M.

Eh...apa dikata, "tugas" gue belum selesai, alhasil gue ndiri gak ngampus dan yang ada gue minta Dina ke MKG aja...dan jadilah kita bertemu di MKG.

Dan...WOW!! Kita bener-bener menjelajahi MKG tuh dari Mal 1 (pizza, pojok busana), ke Mal 2 ( sports station, athlete's foot, elizabeth, the body shop, periplus), ke Mal 3 (charles & keith, the executive, number 61, gosh), back to Mal 2 (sogo [nyaris mau balik ke Mal 5 untuk beli BK, tapi gak jadi karena Dina udah kecapekan], simplicity,tracee, gosh,arithalia, gramedia), ke Mal 1 lagi (marie claire, color box, star, pojok busana, gramedia, pizza), ke Mal 2 lagi (sports station) trus kita bagi tugas: Dina ke atm bca, gue ambil pesenan pizza which is on Mal 1, lalu baru kita menuju Mal 2 (last stop J.Co). Oh...don't forget, we stopped at almost every optical store in MKG!!

Harus gue akui sih...kenapa jadi bisa muter-muter kayak gitu adalah karena...yah kita bener-bener compared the price. Terutama baju kaos, yang emang butuh yang murah. Gue emang tahu Pojok Busana tergolong murah. Tapi gue juga tahu, ada Number 61, yang menurut gue juga murah. Dan letak dua toko itu bagaikan ujung Selatan dan ujung Utara. Mal 1 dan Mal 3 bo! Dan toh akhirnya kita beli juga di Mal 1.

Sepatu juga gitu. Nyari sepatu olah raga, tapi bukan yang bener-bener untuk sport. Paling cuma sekadarnya aja lah. Jadi selain sports station dan athlete's foot, kita juga mampir ke gosh (dua outlet), tracee, sebelum akhirnya tetep beli di sports station.

Dan kalo ngeh, kita dua kali balik ke Gramedia. Pertama karena gue yang beli buku komik, kedua karena abis itu adiknya Dina minta dibeliin buku. Yah terpaksa balik lagi lah!

Trus...terakhir, Dina beli J. Co sampe LIMA LUSIN!!! Tinggal gue (dan dia) bingung gimana bawa ke Palangkaraya...gue cuma nganter dia sampe taksi, sedangkan gue sendiri balik lagi ke Mal 1 untuk minta cap tunda, supaya besok gue bisa balik lagi dan minta cap di Friendship Card-nya MKG. Gue minta-mintain itu semua struk belanjaan Dina hahaha...lumayan buat nambah-nambahin cap...hihihi....

Biar bagaimanapun juga...puas lah, karena apa yang Dina cari (list dia) semuanya tercari dan dia dapet. Cukup ke satu Mal, semuanya ada hahahaha...emang Gading MANTABSSS!!

Dan...belum cukup sampai di situ...gue lanjut lagi ke Mal Artha Gading untuk ketemu sama bokap nyokap dan tz karena kata bokap mau trade in laptop tz (bekas punya bokap) dengan Byon. Eh...gak jadi, karena abis baca Kompas, nemu Dell yang lebih bagus...alhasil gak jadi trade in...gue malah kemudian beli memory card untuk soner gue yang baru, kemudian kita dinner [Rice Bowl. Again.] dan kembali ke...Diamond Supermarket, karena belanjaan bokap untuk kemping hari Jumat besok kurang.

Sampe rumah, kaki gue udah SUAKIT banget...dah mau ketarik semua tuh urat-uratnya...untung pake sendal trepes dan udah minum obat vertigo...kalo gak...dah pingsan di tempat kali gue!!

Tapi tetep...PUAS!!!! Meskipun lelah hahaha

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com