Thursday, April 30, 2009

Last Day of April

Baru ngeh kalo hari ini tuh last day of April, dan berhubung tadi gue nangkring di Starbucks untuk isi 'bensin' jadilah gue ada waktu untuk sekedar menulis di agenda gue, tentang apa saja yang sudah gue lakukan beberapa hari terakhir. Not much to write, since I already wrote it in here...tapi yah paling tidak akhirnya jadi ngeh kalo hari ini adalah hari terakhir bulan April (dan berhubung blog ini ditulis sesudah jam 12 malam, gue rasa bakal masuk ke bulan Mei)

Rupanya, gue bikin catatan khusus untuk bulan ini. Intinya sih...supaya gue gak belanja-belanja. Hahahahaha....sesuatu yang tetap gue lakukan :D Tapi paling enggak, menurut gue yah, belanja gue kali ini tuh bukan belanja kalap. Tetep ada waktu dimana gue gak pergi-pergi alias di rumah, atau pas pergi pun yang gue beli emang barang-barang diskon.

Niatnya sih cuma beli dua buku, tapi bulan ini gue beli buku lebih dari dua. Sepertinya gue beli 5 buku deh :) Terutama kalo dah ke Kinokuniya PS...bawaannya tuh mesti beli buku...jarang banget gue keluar dari Kinokun gak bawa buku.

Selain itu, rasanya dorongan belanja gue gak tralu gila juga kok hehehehe...kemaren beli perlengkapan make up, lebih murah dari yang biasa gue beli (beralih dari The Body Shop ke PAC) trus kemaren beli edt Aqua Lily juga lagi diskon. Tadi beli baju juga diskon, beli sendal juga standar lah...

Kesimpulan sih...normal lah kali ini gue belanjanya :)

Semoga bulan Mei gak ada sesuatu yang membuat gue mengalami ke-BT-an sehingga gue harus shopping kayak orang gila :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com