Thursday, April 23, 2009

Day One

Well....manusia berencana tapi Tuhan yang menentukan :)

Kenapa gue ngomong begitu...well...biarkan hal ini hanya gue (dan sahabat-sahabat terdekat gue) saja yang tahu...yang pasti sih "rencana" gue berantakan...kalau sudah begini gue cuma bisa bilang, selain kalimat pembuka itu adalah, God is working in a mysterious ways hahahaha...


So...hari Minggu malam dapat kabar kalo Ingrid, dr. Ingrid lebih tepatnya, masuk RS di RS. Royal Taruma. Anak-anak langsung rencana untuk kunjungan.

Singkat cerita (notes to myself: the complete story on myspace) gue sama Linyuk dan Sufei janjian untuk ketemu di GM jam 5 sore. Awalnya, Linyuk janjian sama Rany, tapi karena Rany hari Minggu malem itu harus ke...tunggu gue inget-inget dulu...Indramayu ya kalo gak salah? Ya...nah karena hari Minggu malem harus ke Indramayu alhasil baru nyampe Jakarta agak sore. Malah kata Rany bisa menjelang malam. Jadinya, gue, Linyuk dan Sufei jalan duluan.


Rany sebenernya jam 3 sore dah nyampe Krawang, tapi dia milih untuk tidur dulu, dan janjian sama Imel jam 8, dijemput Rany. Yan juga baru keluar kantor jam 7-an jadi rencananya mau bareng Imel aja. Akhirnya semua udah ada kendaraan.
J

am 5 sore gue dah nyampe di GM, nunggu around 10 minutes lha karena Sufei dan Linyuk mampir toko buah dulu, baru abis itu kita menuju RS. Royal Taruma, lantai 5, ruang 569.


Nothing much to tell, cuma pas kita dateng, ada dua orang 'pegawai' Ingrid dari klinik yang di BSD, jadi yah kita agak 'dicuekin' dikit sama Ingrid, karena yah mereka 'kan dateng duluan dan kita juga santai-santai aja. Malah asik ngeliatin ruangannya, yang enak juga sih hihihihi...kelas 1 jadi cuma berdua, dan untung aja orang di sebelah Ingrid tamu-tamu nya juga bawel, jadi yah...kita juga santai-santai aja ngobrol hahahaha...


Pas udah dua tamu Ingrid yang pertama keluar, baru deh gantian kita yang ngobrol-ngobrol. Karena kursinya cuma dua, dan udah ditempatin sama Linyuk dan Sufei, terpaksa lah gue duduk di ujung tempat tidur...daripada gue berdiri mulu? Sementara Linyuk dan Sufei ngebahas soal peta politik di Indonesia, terkait dengan Pemilu yang baru berakhir kemaren (yang berarti ngebahas juga soal kenapa gue dan Linyuk gak terdaftar sebagai pemilih), gue malah milih untuk baca koran...abis suer gue gak gitu banyak tahu soal politik soalnya hihihihi....
Tinggal Ingrid yang kadang bolak-balik ke kamar mandi karena dia mual-mual...pake muntah segala...sedangkan kita tetep aja asik ngobrol dan suer gue lupa kita ngobrolin apa aja...parah.

Yang gue inget sih kemudian Yan telpon bilang kalo dia gak bisa hubungin Imel sama sekali, jadi dia langsung jalan ndiri dari kantor by BW...sekitar satu jam kemudian sepertinya Yan baru dateng, jadi mungkin around 7.30...karena dia keluar lebih cepat.
Begitu Yan dateng, langsung aja deh dia dikasih kerjaan...suruh mijitin kakinya Ingrid hahaha...sementara Sufei masih asik ngupasin Pear Korea (lupa gue namanya apa) tapi enak juga hihihihi... Linyuk kemudian cerita tentang kebolotan Imelda Halim waktu belajar nyetir kemaren sama Rany dan dia...hahahah...Imel...Imel...bener-bener deh, sampe kita semua bingung, kenapa Imel akhir-akhir ini jadi tambah bolot hahaha....

Kemudian abis itu Angga dateng...yang bikin kita jadi tambah 'rame' aja...dan gak lama kemudian...nongol deh pak satpam...ngasih tau kalo jam besuk udah selesai which is 08.30, sedangkan Rany dan Imel masih belum nyampe juga...kebetulan mereka keluar dari Barcode pas jam 8 dan pas gue telpon mereka dah di TA...




Toh akhirnya mereka berdua nyampe juga :) dan ketemu sama Ingrid, ngobrol-ngobrol bentar. Eh jam 9 tamu orang sebelah pada pulang, membuat kita pun merasa bahwa kita juga kudu pulang hahaha...karena orang sebelah dah gak ada tamu lagi...'kan gak sopan kalo kita masih ketawa-ketiwi...jadilah kita pulang...

Gue pulang dianter Rany, sementara yang lain pulang by cab...selama jalan pulang tuh gue agak merasa kelaparan...alhasil kita mampir di McD dulu deh...lanjut ngobrol sampe jam 11-an coba!! Baru deh abis itu pulang....capek!!!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com