Thursday, November 5, 2009

I Love You Beth Cooper


Hm...kenapa blog gue jadi isinya resensi/review semua ya? Ini pasti gara-gara Mia yang sempet bilang kalo dia menanti review gue selanjutnya hahahaha....just kidding non. Sembari menanti unduhan "Glee: The Music, Vol. 1" selesai dan mendengarkan album Andrea Bocelli "My Christmas" yang suer ENAK BANGET-BANGET!!! gue memutuskan untuk menuliskan review gue atas nih film. Tiba-tiba juga sih teringet. :)

From Amazon.com
When Denis (Rust), the geekiest guy in high school, proclaims his love for super-popular Beth Cooper (Panettiere), during his valedictorian speech, everyone is...well... speechless! But the real shock comes that night when Beth shows up at Denis’ house with her two best friends to show him how the cool kids party.

Sebenernya sih bisa dibilang nih film ketebak abis. Gak perlu ditonton penuh udah pasti ketebak lah kurang lebih jalan ceritanya. Dan gue biasanya gak gitu suka film-film seperti ini. Selain karena biasanya banyak adegan konyol, kadang juga diikuti oleh adegan-adegan yang super gross. Tapi enggak tahu kenapa, gue tiba-tiba [cukup] tertarik untuk liat nih film. Inilah pengaruh movie trailer. Film yang [biasanya] jelek, jadi terlihat [lebih] bagus gara-gara trailernya.

Dan akhirnya ini film pun gue tonton. And what do you know...boleh lah nih film gue kasih nilai 7 :)

Ceritanya sederhana. Banget. Cuma yang mungkin bikin gue suka...tokoh ceweknya, si Beth Cooper ini ternyata enggak terlalu "bitch" dan ternyata pada dasarnya baik. Okelah mungkin awalnya dia ada niat untuk sekedar buat lucu-lucuan aja, tapi toh along the way dia beneran nolong si Dennis itu, dan seperti yang udah ditebak, mereka berdua malah jadi temenan. Plus, di film ini, enggak terlalu banyak adegan yang super gross. Kalaupun ada adegan konyol...yah masih dalam taraf normal lah menurut gue. Jadi gue bisa menikmati nih film tanpa harus menutup mata, men-fast forward, atau malah mematikan nih film.

Lumayan lah buat penghiburan gue. Gue nontonya di sela-sela gue bersihin kamar. Itung-itung istirahat 2 jam hahaha...

2 comments:

mia said...

gyahahaha, koq gara-gara daku :p iya kayanya lumayan nih filmnya. aku juga lho ze, kemarin habis nonton 2 film mau ngeblog tapi nanti koq postingannya film n buku mulu *berasa pengangguran banget* hihi.

oia, aku liat ghosts of girlfriend past ama ada satu film perancis, bagus juga.. ntar deh aku review :)
have a nice day..

oia, poto2 yak klo ke kawah putih *pengen ikuttt*

Unknown said...

ghost of girlfriend pas aku dah liat...bagus juga tuh!

Foto-foto? Wah...bukan foto lagi, Mi. Tapi serasa jadi Foto model!!! Puas bener deh foto!

Liat aja di album ku, udah beberapa dimasukkin, tapi belum semua.

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com