Sunday, November 15, 2009

This Is It 2012


Wahhhhh....hari ini nonton dua film sekaligus!!! Semoga tidak menjadi sebuah kebiasaan ya....meskipun seru juga sih hahahaha...

Sempat terjadi kebingungan dan kekalutan mengenai dua film ini. Apalagi kalo bukan soal jam tayang. Sebenernya enggak mepet sih cuma berhubung dua film ini main di bioskop yang berbeda dan jarak antara keduanya jika ditempuh dengan jalan kaki cukup makan waktu (kalo naik taksi agak bingung, takutnya malah jadi tambah lama).

Rencananya mau nonton This Is It di Blitz Grani jam 12.00, dan lanjut nonton 2012 di Djakarta Theater yang jam 19.00. Eh...jam 11 siang ternyata loket di Djakarta Theater belum buka, baru buka 11.30-an katanya. Weks...mana keburu gue jalan dari Djaktet menuju Grani setengah jam? Apalagi belum beli tiket, ngantri dsb. Akhirnya ya sudah, merelakan 2012 untuk dibeli oleh Gerry (yang emang mau nonton bareng juga), gue pun langsung jalan menuju Grani. Tapi, karena PANAS bener, baru sampe Jl. Sunda, gue pun naik taksi hahaha...cuma 6500 karena naik Express hihihihi...

Maka langsung aja menuju Blitzmegaplex, beli tiket dan menunggu Sufei. Kemudian, nonton deh kita tuh film. Michael Jackson' This Is It.

What can I say. He's trully THE King of Pop! Dance-nya keren, suaranya juga tetep keren. Gue emang gak pernah ngefans yang sampe gimana-gimana, tapi gue pun amazed pas liat nih film. Emang beda ya, penyanyi panggung dengan penyanyi rekaman. Gak rugi lah nonton. Puas. Apalagi lagu-lagunya emang enak juga untuk didenger. Gak heran lah Michael Jackson punya fans yang sebegitu banyaknya. Dan yah harus gue akui, gue sempet beberapa kali menitikkan air mata ngeliat nih film...ngeliat kerja kerasnya dia, ngeliat betapa humble-nya dia, dan yah ngeliat talentanya yang emang bener-bener one of the kind but he's already gone. Gone too soon.

Oke...selesai dari Blitz, kita agak jalan santai di Grani. Mampir ke Alun-Alun Indonesia, mampir Seibu. Lagi asik-asik liat sunglasses tiba-tiba dapet sms dari Gerry yang mengatakan kalo tiket untuk jam 7 HABIS! HIEH??? Langsung dah itu sunglasses terabaikan dengan suksenya dan kita pun ngibrit langsung menuju Plaza Indonesia. UNTUNG tuh dua mal deket!!

Merasa chance untuk nonton di Studio XXI jelas tidak mungkin, maka kita pun langsung menuju Plaza Indonesia XXI. Ngantri bo!! Tapi untung masih dapet, meskipun duduk di pinggir, tapi paling enggak masih di D! Berhubung sudah tiba di Plaza Indonesia, ya sudah maka kita (gue dan Sufei) pun melanjutkan kegiatan di situ.

Dinner di Pancious, sampe kekenyangan banget!! Hieh...sampe butuh jalan untuk mengurangi rasa kenyang di perut. Mampir ke food hall untuk beli minum, ketemu Gerry di aksara, ketemu Manohara di aksara, terus...berhubung masih ada waktu jalan deh kita untuk beli famous amous hahahaha...jauh!

Pas kita akhirnya masuk ke Plaza Indonesia XXI, eh lagi diputer konsernya MJ hahahaha pas lagu Thriller. Suka banget gue sama dance-nya! Keren! Enggak lama, main deh tuh 2012.



WAH...itu film...KEREN bener deh!! Keren CGI-nya maksud gue hahaha...dari segi cerita, yah standard lah. Sang jagoan berhasil melewati segala rintangan yang ada di hadapannya. Dan namanya juga film ya...jadi tentu lumayan banyak adegan-adegan khayal dan juga mungkin sedikit lebay...tapi meskipun begitu, nih film cukup menegangkan juga.

Gue sempet lah menahan napas, terkaget-kaget, ikutan ngeri, bahkan sampai ikutan tutup mata segala! Dan tidak lupa beberapa kali menitikkan air mata. Ya iya lah! Film-film beginian (end of the world) gak mungkin lah gak bikin nangis. Mau Armageddon atau Deep Impact, dua-duanya dengan sukses bikin gue nangis. Tidak ketinggalan nih film 2012. Sayang, nangisnya gue kurang seru...malu bo kalo sampe banjir bener! But it was fun :)

Mengakhiri malam dengan dinner (again?) di Ita-Suki. Maklum, Gerry belum makan jadilah kita menemani ibu yang satu itu makan...baru deh kita pulang.

Capek...tapi seru. Minggu depan, Disney's Christmas Carol bakal main...nah film lain yang patut ditonton tuh :) film klasik tapi suer gue suka banget!!


6 comments:

mia said...

waaah wah sudah kuduga baca status su fei kemarin, curiga wah ni anak nonton 2 pilem sekaligus??

baca blogmu ini ze, agak2 de ja vu, pancious, aksara, famous amos hehehe :p ketemu manohara??? gimana cantik ga?

bagus ya this is it. aku kalo liat pasti nangis juga, ternyata kita sama ze, tukang nangis bombay nomer 1.

2012 di bali masih antri banget, apalagi bioskop di bali cuma ada 1 yang mumpuni itupun dengan 2 studio, jadi bisa kau bayangkan betapa merananya daku.

reviewnya ya ze kalo udah liat chrismas carol :)

Unknown said...

hahahaha...

Mano...cantik sih...kurus gitu deh, gak kayak di tv yang seolah agak-agak berisi...tapi kurus cungkring sih enggak, tapi emang lebih kecil lah dari di tv. Cukup tinggi juga. Sayang entourage-nya cuma semacam bodyguard, sopir, dll...bukan temen-temennya dia. Kayaknya sih juga mau nonton 2012 tapi sepertinya enggak dapet. Tinggal aku yang bercanda, bilang "gak bilang sama aku sih," hahahaha...gila!

Kalo soal nangis mah jangan tanya deh...film UP aja bisa nangis! Kalo sufei nunggu liat film binatang dulu baru nangis dia hahaha.

Di Jakarta 2012 main di tiap bioskop sepertinya dan sebisa mungkin main di tiap studio. Kemaren di Djaktet cuma 2 studio, semuanya main 2012, Plaza Indonesia ada 5 studio, 4 main 2012. Film wajib tonton lah. Tapi mungkin tidak berkali-kali. Karena horornya udah enggak ada hahaha...

Christmas Carol...hihihii...ya udah tunggu aja ya ntar kalo udah rilis...

mia said...

akyu hari ini rencana liat 2012, wish me luck dapet tiket ya non :P

Up nangis jelaslah zeeee, sapa yang tidak? aku malah 5 menit pertama udah nangis, waktu liat mereka bdua si carl ma ellie yang meant to be together bangeet..

Unknown said...

wah...sama dong kalo gitu hahaha...ngeliat carl sama ellie pertama itu emang bikin trenyuh banget ya???

Mia...kok susah nulis comment di tempat mu ya?

wina said...

Iya. kirain kaya apa film 2010.. ternyata ceritanya ya america banget gitu lah.. haha...superhero style.

Unknown said...

@Wina

hahaha...tapi waktu nonton pertama kali sih cukup amazed juga dengan teknik komputernya dan cukup ngeri juga kalo ngebayangin bahwa hal tersebut sampe beneran kejadian.

Bener juga tuh...filmnya american style banget, hehehe jagoannya jago banget :) yah namanya juga film, kalo jagoannya mati bisa susah.

but it still fun to watch...for the first time :)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com