Thursday, August 14, 2008

I'm Leaving on a Jet Plane

Akhirnya gue pergi juga. Akhirnya gue pergi untuk reuni sma gue. Mungkin terdengar simple tapi buat gue ini reuni sma pertama gue, yang dibikin secara resmi oleh sekolah gue. Apalagi kali ini semua angkatan yang diundang. Memang sih, katanya reuni kali ini cuma pra-reuni, karena reuni resminya ndiri taon depan. But still, yang namanya reuni ya reuni.

Masih belum kebayang nanti akan jadi seperti apa. Cuma berharap acara berjalan lancar and temen-temen gue banyak yang datang. Itu aja. Belum ada 2 taon gue pergi dari Malang, tapi rasanya udah cukup banyak cerita temen-temen gue yang gue gak tau.

Jujur aja, situasi gue saat ini bukan situasi yang gue bayangkan waktu dulu, waktu gue masih sma dan kejujuran berbayang di depan mata gue. You know, with all the dream about what I'll become. And then...here I'am far from the dream. But don't worry I plan to make my dream come true. I still have 1 year to make it come true.

Sekarang gue lagi di boarding room, nunggu plane gue jam 7. Masih 45 minutes lagi. Gue nyampe around 5.30, yang berarti gue bangun jam 3.45. Sedangkan gue baru bisa tidur around 1.30. Hieh...

Dari semua barang yang gue bawa, cuma masalah buku yang bikin gue agak cemas. Bukan karena gue takut nganggur, tapi karena gue takut malem gak bisa tidur. Apalagi dengan kebiasaan gue baru tidur jam 4an, kalo gak ada bacaan bisa gila gue. Kalo dirumah sih emak, bisa online gila-gilaan. Which remind me that computer at home is currently unavailable. Anyway, di malang takutnya gak bisa online jadi ya..buku jadi satu-satunya hiburan gue waktu malem. Gue dah bawa 3 buku, 2 inggris, 1 indonesia. Untung di Malang ada Gramedia and gue cuma pergi 5 days. Gak kebayang deh kalo gak ketemu Gramedia hehehe.

Oke. Sepertinya sebentar lagi gue bakal boarding, so..till I'm arrived then.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com