Saturday, August 16, 2008

Settling in

(Wrote on 14th August 2008)

Dah nyampe nih! Pesawat agak delayed krn sibuk nyari parkir (gila bukan mobil or motor aja yang susah cari parkir di Jakarta!). Trus pas mau landing sepertinya runway-nya pun sedang dipake, maklum di Malang cuma punya 1 runway, jadilah kita yang diatas muter-muter dulu around 10-15 menit, baru landing. Landingnya mulus by the way. Kemudian, ban berjalan untuk bagasi mengalami kerusakan, jadilah pengambilan koper dilakukan manual. Untung saja tidak sampai terjadi kericuhan. Mungkin karena semua tidak tralu diburu-buru waktu kali ya?

So far Malang belum banyak berubah. Masih dengan panas yang menyengat, tetep rame, penuh dengan angkot warna biru, dan tentu dengan motor yang memenuhi jalan raya. So far belum ketemu macet kecuali lampu merah.

Gue dah ganti baju, dah ketemu keponakan gue yang cewek, dah makan pula. Baru aja charge ipod di komputer atas. Bisa online tapi yah gitu deh dial-up, jadi gue gak gitu berharap banyak. Sekarang gue ngantuk. Dengan cuaca yang agak sedikit mendung, dan mengingat ini bulan agustus yang berarti bulan dingin di Malang, tidur sekarang sepertinya enak juga :). Tapi nasib hidung gue yang sepertinya kasian, buntu bo! Udah ah mau tidur dulu.

Oh iya... Selamat Hari Pramuka!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com