Tuesday, August 19, 2008

Last Night

(Wrote on 18 August)

Malam trakhir di Malang. Rasanya 5 hari gak cukup buat gue untuk melepas kangen. Apalagi mengingat gue cuma ketemu Saphie 2 kali. Tina sekali sedangkan Bondan gak ketemu sama sekali. Gue masih pingin ketemu mereka dulu sebelum gue pulang. Mungkin seharusnya gue pulang nanti aja ya, tanggal 20 or 22 sekalian. Entahlah, kok rasanya malam ini gue mellow sekali deh. Mungkin terpengaruh sama lagu yang lagi gue dengerin kali ya?

Belum ada setahun setengah gue balik Jakarta, dan gue pun stayed di Malang cuma 8 bulan, tapi rasanya udah kangen. Bener-bener lagi mellow deh ini.

Gue bener-bener berharap rasa kangen gue ini bisa terbayarkan di reuni taon depan!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com