Thursday, August 7, 2008

Kecanduan


Gila!! Gue emang dah gila kali ya? Rasanya baru kali ini gue addicted banget sama sesuatu. Bahkan melebihi addicted gue sama gajah! At least gue masih bisa mengontrol diri gue setiap kali gue lihat gajah. Tapi untuk yang satu ini. Wuih...gue rasanya mau gila!

Gue lagi addicted banget sama bukunya J. D. Robb, In Death series. Dia udah bikin tuh seri dari around
1995, dengan rata-rata dua seri dalam setahun (dan dia bukan cuma nulis In Death series aja, tapi juga under the name of Nora Roberts), sampe sekarang tahun 2008, tuh buku belum selesai juga. More for me to read then.

Gue ndiri baru baca In Death series tahun 2008 kemaren, karena bukunya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sama Gramedia, jadi gue mau beli untuk test the waters or in this case, test the book. And boy oh boy...I get hooked!!

Siapa sih yang gak tau Nora Roberts? Apalagi yang cukup seneng sama cerita roman picisan model Harlequin kayak gitu? J. D. Robb none other than pseudonym of Nora Roberts. Meskipun gue baca bukunya Nora Roberts, gue biasanya baca yang modelnya trilogy kayak Dream Trilogy, Key Trilogy, In The Garden Trilogy, Circle Trilogy, dan terakhir yang belum selesai - kurang 1 buku lagi -, Sign of Seven Trilogy. Jarang gue baca buku single-nya, yang artinya satu buku, satu cerita. Yang pernah gue beli dan baca adalah Sweet Revenge dan terakhir yang paling baru High Noon.

Tapi J. D. Robb, belum pernah sama sekali gue baca. Dan begitu akhirnya gue baca. Well...well...well...gue langsung suka dan langsung mengadakan perburuan.

Awalnya sih biasa saja (gila, kayak lagu lama aja!). Gak ada niat untuk bener-bener ngumpulin semuanya. Apalagi ini buku berseri, jadi gue cenderung untuk membaca sesuai urutan yang ada. Tapi...karena setelah gue mencari ke hampir seluruh toko buku yang biasa gue datangi (Gramedia, Periplus, Kinokuniya, Aksara) semuanya gak punya buku seri 2, yang ada malahan gue nemu second hand bookshop (pas lagi ada pameran di Mal Gading 3) buku seri 9 dan 10, gue nyerah dan akhirnya beli itu buku.

Dan dimulai lah kecanduan gue.

Dari yang hanya mencari kalau lagi ke toko buku, sampe akhirnya gue spesial ke Kinokuniya PS hanya demi tuh buku. Gak tau lagi deh. Gue bener-bener udah tersepona banget sama tuh buku.

Kayak kemaren, tgl 5 Agustus, gue ke PS bareng Dito dan Freddy. Sebelum pulang gue ke Kinokuniya beli
3 buku dan hari ini udah selesai semua gue baca!!! HUAH!!! Tinggal gue yang nangis-nangis karena sekarang gak punya bacaan!!!! Aduh!!

Hieh...bingung gue...dari 27 buku yang udah diterbitin, so far gue sudah memiliki 14 buku. Masih kurang beberapa, tapi gila man!!! 14 buku??? Banyak juga yah??

Tapi beneran deh, gue perlu beli buku lagi. Apalagi mengingat gue akan ke Malang dan kalo gue gak punya buku, bisa gila gue!

I NEED MORE!!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com