Saturday, August 16, 2008

Reunion and Saphie

Hari ini reuni. Gue dateng around 9 gitu sm Saphie. Mestinya sih katanya jam 7, tapi berhubung Saphie mesti kerja dulu jadi deh baru dateng around 9. Untung juga sih jadi gak tralu lama nunggu acara. Sempet jalan-jalan ngeliat sekolah sama Saphie bentar.

Ketemu sama guru-guru, senyum sana senyum sini, terus beberapa kali nyebut nama karena beberapa pada lupa. No prob, toh beberapa guru yang emang matter to me inget gue :).

Acara penyerahan ISO 9001:2000 berjalan lancar, gak tralu heboh tapi memang dikemas dengan special aja. Klar acara kita lunch bareng. Seru aja ngobrol sana-sini.

Acara temu alumninya ndiri kalo buat gue masih agak kurang jelas arahnya mau kemana or mau bikin apa. Tapi ya sudah lah, yang penting kan dari pihak sekolah udah ada usaha untuk mencoba bikin reuni.

Hawinu sempet komentar soal gue & Saphie yang katanya cocok bla..bla..bla. Beberapa guru juga heran karena ngeliat gue dateng sama Saphie. Gak tau lah. Cuma beberapa guru aja yang emang dah tau soal kita yang gak tralu mempersoalkan.

Pulang main ke rumah Tina, main-main sama Cathy & Eca (Theresa), anak kedua Tina. Si Eca centil banget, cuma mau ketawa sama Saphie doang, sama gue gak mau. Ngeliat Saphie main-main sama anak kecil gitu bikin gue ngerasa jadi gimana gitu. Seneng aja ngeliat dia telaten banget sama anak kecil. Gak kebayang kalo dia ntar punya anak ndiri. Pasti bakal lebih telaten dan sayang banget kali ya.
Gue belum pernah ngeliat Evan gendong anak kecil and gue pingin liat trus membandingkan. Jahat gak sih gue?

1 comment:

Anonymous said...

Tulisanmu spertinya menunjukan bahwa kamu kagum sama saphie...hehehe. Moga jadian aja..GBU

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com