Sunday, August 31, 2008

Wedding

Wedding...sebuah situasi dan suasana serta pengalaman yang gue jamin pasti gak akan terlupakan. Apalagi kalau yang married itu diri sendiri. Sodara atau sahabat kita sendiri yang married aja kita inget dan bahkan ikut gembira, ikut excited, ikut heboh dengan segala keributannya, gimana kalo diri sendiri yang married?


Dari kecil, gue udah terlibat dengan beberapa wedding. Karena bokap adalah anak pertama dari lima bersaudara dan dia married duluan, jadi udah pasti pas adik-adik bokap married, gue yang jadi bridesmaid atau istilah sekarang flower girls, bareng adek gue.

Sekarang...gak jauh beda. Cuma sepertinya sekarang naik jabatan deh...hehehehe...

Jujur, gue gak pernah menyangka bahwa gue bakal beneran membantu pelaksanaan wedding para sahabat gue. Sejauh ini (atau dulu) semua cuma ada di kepala gue doang. Sebuah impian dan angan bahwa kalau ada sahabat gue married maka gue akan membantu. Gak disangka ternyata that what I did and will do.

Pernikahan Fita & Ino adalah pernikahan temen gue yang pertama. Gue gak bisa fully take credit on the wedding, karena emang gak banyak yang gue lakukan. Malah gak ada yang gue lakukan. Paling sekedar ambil beberapa foto dan ngebantu sedikit. Bener-bener minim pekerjaan gue.

Pernikahan Ingrid & Angga adalah pernikahan dimana gue bener-bener berperan. Bareng dengan anggota geng gue (halah...hari gini masih pake geng???) kita bener-bener ngebantuin wedding Ingrid dan Angga. Gue seneng dan bangga banget dengan apa yang udah kita lakukan pada hari itu. Suer, sampe sekarang, tiap kali menghadiri wedding temen gue, gue selalu teringat akan wedding Ingrid dan Angga. Betapa kita bener-bener bisa kompak, dengan baju yang senada (senada banget!!) kita bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Meskipun ada beberapa hal yang sempet bikin senewen Freddy, tapi toh in the end semua berjalan dengan lancar dan baik.

Pernikahan Meta dan Mendi adalah pernikahan yang membuat gue sedikit sport jantung. Gimana gak, kalo tiba-tiba gue dapet peran jadi MC? Untung semua, sekali lagi berjalan dengan lancar dan thanks to my muka tembok...gue bisa juga jadi MC. Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan dan berkesan buat gue. Bangga dan seneng dan thank you banget untuk Meta dan Mendi karena memberikan kepercayaan sebesar itu ke gue. Tapi gak lagi deh...bener!!

Yang akan datang adalah pernikahan Rany dan Yasser. Kali ini gue kebagian tugas sebagai pagar ayu. Masih belum ada bayangan akan tugas gue or tugas kami. But whatever it is...gue seneng dan bangga bisa ikut ngebantu.

Yang pasti, gue banyak belajar dari beragam pernikahan yang gue ikutin ini. Intinya sih satu, you can't do everything by your self. Lu harus bagi-bagi tugas dengan orang-orang yang lu percaya dan lu harus percaya dengan orang-orang itu.

Hieh...sebuah catatan untuk diri gue sendiri tuh...belajar untuk membagi tugas ke orang lain dan percaya bahwa orang tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan baik!

So...when will my time come?

1 comment:

Nilla Kartika said...

ahahaha,,semoga giliran kak nia secepetnya yaa,, hihihi,,, *amiinnnn*

iyah,, mamah emang suka lemot klo ngenalin orang *dan nurun ke aq*

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com