Friday, August 29, 2008

Cerita Gue

Gue baru aja menghidupkan kembali komputer pribadi gue. Setelah beberapa bulan off, tadi akhirnya dihidupkan kembali, karena gue mau scan foto dan programnya cuma ada di hard drive yang udah bokap gue pindahin ke komputer gue.

Setelah selesai dengan segala scan, gue bukannya meng-edit foto-foto tersebut, malahan membuka folder gue dan membaca ulang isinya. Apalagi kalo bukan kumpulan cerita-cerita unfinished gue.

Ngebaca ulang cerita-cerita itu bikin gue ketawa-ketawa sendiri, bikin gue geleng-geleng kepala dan sering bikin gue penasaran. Gimana gak penasaran orang ceritanya gak tamat semua! Pingin sih diselesaikan tapi gue dah keburu ilang ide plus minat.

Dari sekian judul, ada beberapa yang berhasil gue tamatkan, cuma sayang files tersebut kena virus dan terpaksa gue delete. Semoga hard copy nya masih ada.

Pingin banget gue bisa bikin satu cerita yang bener-bener bagus. Tapi so far belum nemu ide yang bisa bikin gue menulis all the time. Padahal, dengan banyaknya kisah di sekitar kita, masak sih gak ada yang menarik untuk diangkat jadi sebuah novel? Kan menurut Hallmark Channel, "Life is Drama".

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com