Monday, August 4, 2008

Wedding

No. It's not about my wedding! Tapi memang ada hubungannya dengan wedding.

Tiba-tiba Meta, salah seorang temen gank gue di Psiko Untar, telpon. Or gue yang telpon dia, karena dia telpon gue gak angkat, terus dia sms bilang mau ngomong, tapi gue lagi in the middle of CSI:NY, jadi yah gue milih untuk gue yang telpon at 10 pm.

So...waktu sempet sms-an bentar, gue iseng nanya ada apa, apa dia mau kirim undangan or apa. Karena kalo emang dia mau kirim undangan, yah...lebih gue sms dia address gue dong. Lebih gampang gitu lho. Kenapa gue bisa tiba-tiba nanya soal wedding? Karena sekarang udah bulang Agustus dan gue inget, dia pernah bilang kalo mau married sekitar Agustus. Make sense dong.

Ternyata, Meta minta gue untuk bantu dia pas di wedding.

WOW!!

Not so surprise. But still, WOW!!

I'm honored, happy, and thrilled to have the opportunity.

Gara-garanya, Mendi, nama calon suami Meta, baca blog gue di Multiply dan dia suka sama tulisan gue. Apalagi dia baca juga, kalo gue kemaren bantuin wedding Fita. Jadi mau minta tolong gue untuk bantu-bantu lagi.

Ngapain? Cuma bantu jalannya foto session di gereja. Gue yang bagian bacain nama orang-orang yang akan difoto.

Simple. Mengingat gue udah pernah melihat wedding Ingrid, rasanya bisa gue handle.

Tapi, tetep aja membuat gue penasaran.

Gue nulis apa aja sih, di blog Multiply gue.

Pas gue liat, ya ampun!!! Dikit! Not much gitu lho.

Memang ada sih soal wedding Fita, atau soal wedding Kokonya Sufei, Jack. Tapi udah. Cuma itu doang. Gak ada soal wedding Ingrid. Padahal gue ngerasa MENULIS soal wedding Ingrid. Gimana gue gak nulis? It was highlight of 2007!!! Meskipun wedding nya sendiri Feb 2008, tapi mengingat keributan dan kehebohan diawali tahun 2007 dan endingnya di awal 2008, kayaknya lebih pas kalo gue taro di 2007.

Anyway, akhirnya gue inget sih, dimana gue taro tulisan itu di diary/notes gue.

Sayang banget, gue waktu itu gak sempet untuk nulis rundown, step by step, seluruh kejadian. Mungkin nanti gue perlu untuk nulis semuanya ulang.

It's a good memory. A striking good memory, that won't come off just like that. But, doesn't mean it won't wear off. Jadi, rasanya tetep perlu gue pindahkan ke dunia maya ini hahaha...

Maybe next time.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com