Friday, August 22, 2008

Multiply.com

Well...well...well...gue gak bisa ngomong apa-apa lagi deh...sepertinya Multiply.com bener-bener telah menutup akses untuk bisa donwload musik dari site dia...alhasil, gue jadi kehilangan sumber untuk bisa ber-unduh ria. Untung aja, masih punya tempat yang memberikan gue kesempatan untuk unduh lagu-lagu klasik.

Sempet kepikiran untuk bikin site sendiri, seperti yang orang-orang bikin, yang isinya beragam musik kegemaran mereka, malah mungkin lagu-lagu terbaru, kemudian mereka saved di rapidshare atau mediafire atau another free web hosting dan mereka post link tempat mereka saved those files. Cuma...kok gue ragu ya? Abis, gue ndiri 'kan juga ngambil/nyari lagu di tempat-tempat mereka, bukannya gue yang upload ndiri tuh files, karena gue punya CD-nya. Jadi rasanya gak fair aja, kalo gue gak melakukan upload files itu sendiri. Tapi lihat ntar deh...mungkin gue bisa jadi perpanjangan tangan mereka...mungkin gue bakal nanya sama salah seorang yang emang punya site ndiri...penasaran aja, apakah mereka emang bikin ndiri, yang berarti mereka nyari ndiri tuh lagu atau emang mereka nyari, kemudian mereka posting lagi di tempat mereka...

Hieh...sedih aja MP ilang...padahal isinya dah banyak :(

Eh...ternyata gue masih bisa unduh deh hehehehe...gue baru ngecek lagi tadi...ternyata gue masih bisa...hopefully sampe lama bisanya...

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com