Monday, November 17, 2008

Again...Unduh!

Gara-gara Dito baru posting soal things he did those past days...gue juga jadi kebayang sama thing I did these last days...bukan mau nyaingin, tapi lebih ke perbandingan aja.

Kurang lebih sih sama...yaitu doing nothing hahaha...kalo Dito sibuk dengan PS 2, gue sibuk dengan, apa lagi kalo bukan dengan internet dan unduh-unggah. Menjelang Natal, rasanya perlu gue untuk meng-update koleksi Natal gue. Apalagi, seperti yang udah pernah gue tulis di entry sebelumnya, gue agak-agak nungguin beberapa album yang emang keluar late Oktober dan early November gitu...seperti Ultimate Collection-nya Celine Dion, Incanto punya Andrea Bocelli, dan tentu Winter Symphony tante Sarah Brightman. Alhasil, menjelang-jelang tanggal rilis, gue sering banget ngecek internet. Dan...gue dah dapet tiga-tiga-nya hehehe...Celine Dion dan Andrea Bocelli malah gue beli CD aslinya juga...tinggal Sarah Brightman punya yang belum keluar.

Dan sekarang...sekali lagi masih sibuk mengunduh beberapa lagu Natal...plus mengg-unggah beberapa album yang emang menurut gue bagus ke MP gue....

Udah gitu, gue juga menemukan another website yang emang menyediakan layanan jasa (halah!! Layanan Jasa???!!) free download album. Mostly sih Jazz, Dance, dkk, tapi tetep aja ada beberapa album yang pop atau classic. Jadi kegilaan gue akan musik memang terpuaskan. Ditambah lagi, gue tiba-tiba ketemu sama site di MP yang memang khusus menyediakan lagu-lagu Natal!! Gimana gue gak tambah ngiler dan tergila-gila tuh? Untung gak sampe kalap! Walaupun NYARIS, tapi gak sampe kalap.

Alhasil...koleksi lagu Natal gue sekarang jadi BERLEBIH dan tinggal gue aja yang bingung nyimpen-nya...hieh...parah!!!

Jadi...sekarang gue sepertinya harus mulai mendata itu album-album yang berhasil gue unduh dan kemudian gue simpen...kalo gak, memory PC bapak gue bisa tralu penuh dan jadinya juga buang-buang waktu gue, kalo gue sampe unduh album dua kali.

Yah...semoga berhasil aja deh ngedata nih album secara manual :)...toh intinya biar jadi lebih rapi aja...iya 'kan?

So...that's what I did these last days...or maybe weeks.. :)



No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com