Tuesday, November 11, 2008

HSM 3


AKHIRNYA!!!

Jadi juga gue nonton "HSM3-Senior Year" ini. Setelah rencana untuk nonton bareng gatot - gagal total - yang ada malah kita nonton ndiri-ndiri. Awalnya sih gara-gara Saphi nonton duluan with her sister, jadi ya gue memutuskan untuk nonton dewe-dewe aja deh...gue rencana nonton Senin, tapi batal karena nyokap Yosi sakit, jadi Yosi mesti jaga toko. Ganti Selasa, yang ternyata Tz mau ikut...ya udah, jadi lah nonton berdua sama adek gue hehehe...

So...akhirnya lega juga, udah nonton dan bisa melihat secara langsung adegan yang terjadi karena selama ini gue cuma denger lagu ost-nya doang :)...

Sempet agak takut-takut juga nonton HSM3 ini karena beberapa orang nulis/memberi comment di internet bilang kalo film ini gak bagus. Jadi yah...gue sempet ikutan ragu, apa ini bagus or not. Masalahnya, ini film udah ditunggu cukup banyak orang, jadi kalo ternyata jelek 'kan yah...gimana gitu lho. Tapi setelah nanya Sapi...dia bilang bagus...jadi yah...gue jadi tambah penasaran juga.

Dan hasilnya....

BAGUS!!!

Memang sih, gue mengharapkan LEBIH...terutama untuk Sharpay...gue mengharapkan dia lebih bitch...seperti di HSM2 kemaren..walaupun harus gue akui, Sharpay kemaren itu jadi bitch karena si Troy-nya bego juga sih...tapi tetep aja...Sharpay kali ini agak "too nice"...apalagi ternyata di agak ketemu batunya. Intinya sih...konflik yang dihadapi oleh genk HSM kurang seru. Bukan berarti mereka gak ada konflik, ada, tapi kurang. Itu sih kalo menurut gue.

Dance-nya tetep keren. Lagu-lagu nya juga gak kalah keren. Dan gue suka perpindahan setting mereka. Gue suka bagaimana mereka memadukan kejadian dalam kehidupan sehari-hari mereka dan adegan dalam drama musikal mereka. Gue suka sama ide-nya.

Jadi yah...gue kasih 3.5 stars out of 5 deh...hehehe...

2 comments:

Anonymous said...

Selasa? Kenapa dikau tidak mengajak diriku? Secara selasa kan gue nggak ngapa2in. Hiks...

Btw, yang waktu itu hari jum'at lo nelpon gue jadinya nonton apaan? Jangan bilang James Bond. Hmmm...

Unknown said...

Lho? Gue kira lu dah nonton To! 'Kan waktu itu lu nanya sama gue, soal HSM3 bagus or not. Gue kira lu nonton. Lagian Selasa itu gue nonton di Gading. Lu mau ke sini?

Jumat emang nonton Bond...'kan gue dah bilang juga...yo opo tho?

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com