Sunday, November 23, 2008

Tepar!!!

Oke...kemaren, Sabtu tanggal 22 November 2008, gue kembali ke Sekolah Dian Harapan, Lippo Karawaci, Tangerang.

Agak sedikit berbeda dari hari Rabu kemaren. Pertama, mulainya aja jam 7 pagi, bukan jam delapan. Kedua, jumlah kelasnya cuma 2, dan ketiga kali ini gue dapet kelas yang isinya anak SD. Yup! Udah gitu, karena tes-nya juga beda dengan tes yang kemaren Rabu, jadi nya yah...emang agak lebih cepat selesai aja. Udah gitu, yang ikut tes kali ini kebanyakan bukan anak-anak dari SDH, tapi dari sekolah luar. Dan hal itu cukup membuat perbedaan. Soalnya, situasi kelas jadi lebih terkendali dan teratur. Soalnya pada gak punya temen untuk saling bacot...jadi yah lebih enak aja.

Anyway, psikotest berjalan cukup lancar, meskipun agak-agak sedikit mengalami hambatan pada saat Kraeplin Test. Gila!! Gue kasian banget sama tuh anak-anak!! Beneran deh! Anak SD dikasih Kraeplin Test!! Duh!! Kasian lah!

Tapi, yang bikin tepar bukan itu.

Klaar dari sekolah, jadi udah ngerapiin jawaban peserta, udah ditulisin nomor pesertanya, udah dirapiin pula, pokoknya semua udah rapi, gue sama Yosi jalan-jalan dulu ke Supermal Karawaci. Yah...maklum lah...namanya juga anak Jakarta, yang jarang banget main-main ke Tangerang sono. Jadi...pas lagi ada kesempatan...dah pasti gue pake untuk jalan-jalan lah!!

Untung juga kemaren itu jalan-jalan, karena gue baru ngeh kalo minggu depan dan minggu depannya lagi, gue bakal ngetes anak pre-school, yang baru klaar around 3!!!! Dan rasanya akan susah kalo abis itu baru mau jalan-jalan. Jadi...karena kemaren itu udah keliling Supermal, paling minggu depan tinggal ngecek Times Bookstore!!!! YES!!!

So...

Supermall...emang gede sih...dan dia lebar...tapi masih bisa tercover kok sama gue hehehe :). Gue belum terlalu hafal aja, tapi sebenernya gak tralu rumit. Agak-agak mirip Plaza Senayan, dalam artian di satu ujung ada Debenhams, sedang di ujung lain ada Matahari. Jadi yah...tinggal pilih aja mau belanja di mana. Makanannya juga banyak, belum lagi food courtnya yang BUSYET DAH!!!!! Gue sih gak suka ya...tralu luas. Area makan/meja makan nya tralu banyak dan tralu mengumpul. Kurang nyaman aja gue. Tapi ya sudah lah.

Gue sama Yosi belanja di Matahari. Matahari baru nih ngomong-ngomong. Penggantinya Galeria Matahari sepertinya, karena logonya ganti (warnanya), font-nya juga ganti, dan kata nyokap, owner-nya juga ganti. Keliatan dari penampilan tokonya dan jenis barang yang dijual, agak-agak sedikit high end. Tapi kalo yang logo Mataharinya masih merah (atau merah ijo ya?), seperti yang di CL, nah itu masih yang lama.

Kita masuk Supermall around 10.30, keluar Mal around 15.20 lah. Cukup capek juga...karena bawaan berat hehehe...tapi seru.

Pulang dari Supermall naik bus Karawaci, turun di Plaza Semanggi. Dari situ, gue naik taksi ke Juanda, kebetulan bokap abis klaar rapat di Sanmar...jadi yah lumayan lah...gak perlu ribet naik busway lagi.

Ternyata eh ternyata...nyokap lagi di Mal...dan bokap ada perlu untuk beli obat. Alhasil...abis itu lanjut ke MKG!!!

Haduh...haduh...haduh....badan udah capek...tapi ya sudah lah...mampir lagi ke MKG. Gimana gue gak dibilang anak Mal coba?

Untung aja kemaren itu gue bawa sendal...kalo gak kaki gue dah patah kali!!!

Pulang nyampe rumah emang baru jam 8 sih. Tapi ya gitu. Mandi, nonton tv bentar...trus tidur. Gila!! Tepar!!!

Masih ada dua kali sabtu lagi nih. Tinggal tanggal 29 dan 6 desember besok. Yah...gak papa lah...itung-itung jalan ke Karawaci. :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com