Tuesday, December 15, 2009

Away...

Well...ternyata cukup banyak juga cerita yang belum sempat diceritakan alias ditulis di blog ini. Entah mengapa, tapi sedang malas ber-online ria. Mungkin bukan online-nya yang males, tapi buka FB-nya yang males. Udah capek main segala permainan virtual yang...hieh...meskipun emang mengasikan tapi masalahnya bikin addictive!

Masalahnya, getting away from PC berarti tidak menulis blog dan (mungkin ini yang terpenting) enggak bisa edit foto dan kemudian menguploadnya di FB. Padahal, semua foto-foto itu adanya di gue! Hieh...parah 'kan?

So...udah beberapa hari terakhir ini menenggelamkan diri ke dalam buku-buku yang kemaren itu sempet menggunung dan belum sempet dibaca. Ditambah lagi nyokap pulang dari Singapore dengan more books to read. Yang berarti...another review hehehehe...

Dan untuk sekarang...gue rasa cukup segini dulu kali ya ... mungkin nanti malem kalo ada waktu, mulai kembali mengoceh segala hal yang belum sempet terucapkan :)

1 comment:

mia said...

Jadi inget awal mendengar nama Zenia dari Sufei, "kamu kalo ketemu Zenia pasti cocok, dia tuh sekeluarga hobi baca buku, jadi buku di rumahnya ada banyaaaaak banget".

*menunggu review darimu* :)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com