Wednesday, December 16, 2009

Dufan - Teaser


9 Desember 2009, hari Rabu. Rencana pergi ke Dufan bareng dengan Sufei, Linyuk, Rany, dan Teh Depi. Janji ngumpul di GM around 7.30 am, sedangkan gue dijemput Rany di kantor nyokap, Sampoerna Strategic Square around 07.00 am. Tapi sampai 07.30 am Rany belum nyampe karena sedang macet. Jadi, gue nunggu di Starbucks dulu. Thanks God di SSS ada Starbucks!

So...dalam rangka menunggu jemputan dan memenuhi kuota beli Starbucks supaya bisa dituker dengan agenda 2010 jadilah gue menunggu di Starbucks, dengan minuman of the day. Karena merasa hanya akan menunggu sebentar jadi cuma beli Ice Tall Dark Cherry Mocha, no blended. Sebenernya merasa agak rugi sih, apalagi pas kemaren itu enggak menggunakan BCA Card, jadi enggak free upsized.



Cukup enak ya tempatnya...mungkin karena masih pagi dan di gedung perkantoran pula, jadi enggak terlalu rame. Jadilah gue menanti yah kurang lebih 45 menit lah untuk dijemput. Gue sih enggak masalah nunggu. Yang bikin BT tuh karena lupa bawa buku. Awalnya pingin bawa buku, tapi karena merasa enggak bakal ada waktu untuk baca buku, jadilah enggak bawa. Eh...malah kena setrap mesti nunggu. Nasib.

Maka, ketika minuman sudah habis, tapi Rany masih belum tiba, tinggal gue yang bingung mau ngapain. Terus mulai deh Twitteran (lagi mulai kembali rajin nge-twit) atau FB-an. Sampai kemudian gue ngeh kalao batere di HP dah tinggal setengah, jadilah kemudian gue brenti main. Hieh...nunggu lagi.

Toh akhirnya Rany kemudian nyampe juga dan off we go to Dufan!!!

Hehehe...bersambung di postingan berikutnya ya....

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com