Monday, December 28, 2009

The Holiday


Udah pernah nonton filmnya? Udah dong pasti. Belum lama ini diputar 'kan di salah satu tv swasta? Suer gue lupa tv mana. Yang pasti kemaren ini sempet liat lagi.

Baru ngeh kalo ini film tahun 2006 dan sepertinya emang rilis or sengaja dirilis bulan Desember. Mungkin supaya sesuai sama tema filmnya kali ya?

Gue suka banget sama nih film. Sederhana, tergolong chick flick dan happy end.

Tapi, yang buat gue suka BANGET sama ini film, bukan sekedar filmnya. Tapi music score-nya. Seluruh music score dari film ini bener-bener bikin gue...terlena, terbuai, terbang ke awang-awang. Coba dengerin lagi deh musiknya (terutama yang punya dvd-nya). Dari awal film ini main, sampai akhir, musiknya begitu indah. FYI, yang bikin scoring di film ini adalah Hans Zimmer, yang bikin musik untuk Pirates the Caribbean, Gladiator, Da Vinci Code, dan bahkan The Dark Knights. Jadi gue agak terkesima mendengar gubahan dia untuk film The Holiday, yang menurut gue begitu ringan, cheerful, hopeful, dan playful.

Malahan, sangking ngebetnya gue dengan lagu ini, soundtrack The Holiday adalah album pertama yang gue unduh dari internet, waktu itu masih menggunakan Limewire (kalo gue gak salah). Jadi enggak salah kalo soundtrack The Holiday memiliki tempat khusus di hati gue hahaha...

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com