Friday, December 4, 2009

Shopping Alone, Again

Well...sekali lagi gue pergi belanja ndiri. Setelah hari Senin kemaren gue pergi ke PS bareng Yosi, dengan tujuan utama adalah Kinokuniya (apa lagi?), gue belanja 7 (TUJUH) buku!!! Hieh...enggak kalap, karena memang sengaja lagi pingin beli banyak...yang ujung-ujungnya agak menyesal juga sih...hiks...hiks...apalagi karena sebenernya ada 2 buku yang bisa gue beli di Periplus karena hargaya lebih murah dan yang lebih menohok adalah karena...HARI INI KINOKUNIYA DISKON 15%!!!! Aaaggghhhhh mau ngamuk rasanya!!!

Hieh...ya sudah lah...mau ngomong apa lagi...nasi sudah jadi bubur...

So...today, ke mangga dua. Gara-gara Tz minta dicariin CD case yang dari bahan plastik banyak, untuk 2 CD reuni dia yang perlu dikirim ke temen-temennya, plus mesti beli sticker CD juga. Abis itu...tentu dong mampir beli DVD hahaha...tapi kali ini agak berbeda, karena ya gue agak kebingungan mau beli apa aja!! kacau 'kan?? Gini nih, di saat lagi ada dana, eh gak ada film. Pas lagi enggak ada dana eh filmnya bermunculan semua!! Kacau! Tapi akhirnya terpenuhi juga lah itu kuota, untung sepupu titip hahaha..

Kemudian, lanjut ke Mal. Rencana mau ke supermarket untuk beli bahan bikin kim-bab, mau untuk anak-anak Penegak bokap gue (hehehehe), tapi enggak tau deh mereka Sabtu latian or not, tapi ya sudah lah gue bikin aja, udah beli ini bahan-bahannya.

Pertama, mampir ke Gramed...udah jarang nih gak belanja ke Gramed, tapi tadi iseng aja. Beli Smurf (lagi mau koleksi), terus beli Alice in Wonderland and Through the Looking Glass (for someone has 'requested' a review from me hehehehe) dan novel luar satu lagi yang kebetulan emang berseri dan gue kumpulin.

Then next to supermarket. Kelar belanja, beli makanan buat gue dan bokap (nyokap lagi ke singapore, Tz pulang malem, jadi gue harus beli makan), dan seperti biasa ngitung udah belanja berapa supaya bisa minta cap. Ternyata untuk dapet 2 cap tuh masih kurang jadilah gue beli CD Andrea Bocelli yang Christmas, terus beli snack di Snackzone, gue pikir dah cukup, eh ternyata masih kurang 30 ribu! Bingung mau beli apa, ya udah pikir gue mampir ke Periplus lah. Nyaris mau beli bukunya Enid Blyton yang di cetak ulang tapi gue belum pernah baca, terus liat kalo lagi ada diskon di Periplus, buku-buku lama, jadi gue milih liat buku-buku lama itu. Udah browsing-browsing, ketemu buku yang yah...emang tampangnya kurang meyakinkan sih, tapi harganya cuma 30 ribu (dari 100 sekian gitu!)...wah pikir gue pas nih...ya udah gue beli itu...eh ternyata pas di kasir masih didiskon lagi 20%!! HIEH!!! Alhasil gue beli CD lagi di Duta Suara!!! Alamakjan!!! Demi cap sampe...sampe capek!!

After that...GO HOME!!!

Hieh...besok...hieh...masih kepikiran kinokuniya!!! Gak tau lah besok bakal balik lagi or not hhahaha...yang pasti sih besok ada rencana untuk makan nasi bakar...tapi abis itu nginep di Cibubur bareng Rany...duh kalo nginep gimana cara gue ke Kinokun ya??? Agghhh pusing!!!

2 comments:

Dito said...

Waks... udah lama juga gue nggak main kesini. Maklum, keenakan kesasar di Wikipedia n Cracked.com. Wakakaka...


Dari posting lo ini, ada satu bagian yang bikin gue geleng-geleng, yaitu:
"Gini nih, di saat lagi ada dana, eh gak ada film. Pas lagi enggak ada dana eh filmnya bermunculan semua!! Kacau! Tapi akhirnya terpenuhi juga lah itu kuota, untung sepupu titip hahaha.."

Ze, dimana-mana kalo ngomongin belanja biasanya konteks batas tuh adalah 'batas maksimal' uang yang dibelanjakan. Lo nih orang pertama yang gue tahu memakai kata quota dalam arti 'batas minimal' uang yang dibelanjakan. Muhahaha...

Kayanya gelar lo beneran harus tambah jadi Miss Quota ya? Khikhikhi...

Unknown said...

hahahah bukan gitu To...masalahnya gue merasa rugi kalo beli <100 rb...karena jatuhnya jadi @5000 sementara kalo pas 100 @ tuh jadi 4500-an...emang sih cuma beda 500 rupiah, tapi tetep aja...hahahaha...gak mau rugi banget ya??

Jangan nambahin gelar gue lagi dong... :(

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com