Tuesday, July 1, 2008

First Night on Gunung Geulis, part 2

Ini seharusnya gue posting tgl 27 mlm, tp berhubung gk ada koneksi jadilah baru hari ini gue posting.

Akhirnya! Setelah tadi pagi almost not doing anything, siang berubah. Sempet seneng juga karena, finally, ketemu sama mantan murid-murid gue!! Huah! Seneng lah.

Harus diakui emang, mengingat bahwa bokap gue plus (mantan) kepsek gue adlh orang-orang pramuka yang udah beberapa kali ikut jambore di luar negeri, jadi ya...cara mereka menjalankan kegiatan udah pasti beda dibandingkan mereka yang belum pernah ke luar. Dan sometimes hal itu menimbulkan kesan ekslusif. Dan, lagi, gue bangga banget bisa masuk bagian dalam ke-ekslusif-an itu.

Bayangin aja, khusus anak-anak St. Maria, kita dikasih kaos seragam. Gak jadi masalah kalo yang make itu peserta. Tapi ini termasuk juga service team, yang jumlahnya banyak dan bergabung dengan orang lain. Gue berharap sih kerja mereka akan nampak dan memang beneran lebih bagus dibandingkan anak lain.

Yang pasti sih, ikut kegiatan ini bring back so many memories. Sayang gue gak bisa ikut sampe selesai. Selasa gue ujian.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com