Tuesday, July 1, 2008

Urutan Kronologis

Jadi, begini cerita lengkapnya. Tgl 26 gue dah nyampe di Gunung Geulis. First night itu tidak ada kegiatan yang berarti. Gue sekedar bantu-bantu sekretariat aja. Bener-bener pekerjaan remeh temeh aja.

Tgl 27 pagi, nyaris not doing anything, cuma ngeliatin udah mulai banyak kontingen yang dateng. Dari yogya, semarang, palembang, bandung, bogor. Around 11 gitu, anak-anak Sanmar yang termasuk team SS, scouting skill, dateng dan gue seneng sekali melihat mereka semua. Mantan anak murid gue, yang sekarang dah hebat-hebat! Masih ada yang mau sma, ada yang baru mau kuliah. Rasanya seneng aja ketemu mereka.

Tgl 28 peserta dr Sanmar dtng. Adek gue ikut bareng mereka. Hari itu juga opening ceremony. Seru ngeliat mereka upacara. Acaranya sendiri seru. Oh ya, gue sempet nyaris pingsan :$.

Tgl 29 first day of PK VIII. Dan kerja gue & my sister along with my teacher, gk klaar-klaar. Kita kebagian tugas untuk jualan & meskipun pengunjung tidak datang secara teratur, tetep aja rame dan kadang kita bertiga kewalahan.

Malem gue pulang, karena tgl 1 gue ujian. Mestinya sih bisa aja tgl 31 gue baru pulang, tp rasanya tralu riskan. Gak tau nih tgl 3 bisa balik gak, mengingat itu hari trakhir. Well.. I'll post it later. Bye!

4 comments:

Ditogendut said...

Yaolo Ze...

Lo sekarang jadi hobi pingsan ya? Ceritanya nggak mau kalah sama gue n Rany nih? Hehehehe...

Terakhir gue denger lo hampir tewas kan pas nemenin Rany ke Kampung Naga kan? Itu kalo ga salah gara-gara harus naik tangga yang banyak banget kan ya?

Kali ini gara-gara apa nih?

Dengerin lo ngomongin jambore, gue jadi inget sama PasKib. Gue kan waktu SMA ikutan PasKib, meskipun mulai dari kelas 2 gue jadi bagian perencana formasi dan pelatihan. Secara body gue segede gini mana bisa lah jadi pasukannya. Hehehe...

Tapi waktu itu gue belom hobi pingsan sih, jadi oke oke aja dijemur dari pagi sampe pagi lagi.

Hhh... those good ol' days waktu badan kita masih muda n bahkan lambung kita bahkan mampu mencerna TUPPERWARE!!! Hwahahaha...

Sekarang, makan bubur gandum aja udah langsung kena ulcer. Hiks... (hiperbola mode - on)

Well, jaga kesehatan lah. Gue meskipun gak rajin (baca: gak pernah) olah raga, tapi paling nggak gue berusaha jaga asupan gizi (sampe berlebih begini, hihihi...) minum vitamin C yang rajin biar gak gampang kena penyakit2 yang infeksi virus or makhluk lainnya.

Kok jadi penyuluhan kesehatan begini? Oh well... See you around

Btw, sebenernya yang gue pengen lo komentarin dari blog gue itu tuh yang posting sebelumnya, yang isinya gue cerita pas gue lagi (pengen) marah-marah. Tapi yang lo komentarin itu juga perlu komentar sih, biar orang yang bersangkutan juga dapet masukan dari lo juga. Karena masih terikat janji konfidensialitas, identitasnya masih belum bisa gue disclose, tapi mungkin lo juga udah tahu kok. Hehehe...

Unknown said...

Kenapa gue pingsan? Gak tau deh...perpaduan antara kurang makan (suer makanannya gak enak banget!), panas (di tenda bo!), kurang oksigen, kecapekan, sampe karena gue lagi dapet.

Kalo kt tz sih karena kurang oksigen, ditambah darah gue gak naik ke otak gitu deh...akibat segala lemak yang menumpuk di badan...hieh...pasrah.

Plus gue mual-mual.

Hoki kali ini gak sampe pingsan, yang ilang kesadaran gitu. Kalo di Kampung Naga itu gue berasa slipping away, kalo kali ini enggak. Mungkin karena terlalu rame kali ya? Ntar gue posting foto gue pingsan (tetep!!)

Oke deh...ntar yang satu lagi gue kasih koment.

Nilla Kartika said...

correction!!

sayah sudah kuliah kakakku sayang!
huehehehe
jadi tim ss dimulai dari nilla yg udah kuliah daikhiri oleh hansel-okeng yng baru lulus smp,, hueheheh

Unknown said...

For HRH Princess Nilla:

Hehehe...tau kok dikau sudah kuliah...cuma berhubung mengetiknya cukup cepat...jadi ya gitu deh...apa yang sudah tertulis, tetap tertulis hehehe...

Ntar aku koreksi...

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com