Wednesday, July 30, 2008

First Meeting

WOW!!! Gak nyangka banget, kalo rencana untuk dinner bareng di Sushi Tei akhirnya terjadi juga. Yang lebih bikin WOW lagi adalah, acara tadi malam bukan sekedar dinner, tapi juga sekaligus meeting. DAN, yang meeting adalah para cousins!! Yup! Just us. The kids. Without any parents. Walaupun tentu saja harus diakui bahwa kita masih tetep butuh bantuan para ortu kita.

So...diawali dari ide my lil' sister, Tizia, untuk mengadakan birthday bash for our old, lovely, and yet strong Grandma. She will be 82 this September. Sebelumnya kita belum pernah bikin party, dalam artian real party, dimana kita semua dress-up. Paling cuma kumpul sekeluarga terus makan-makan, diakhiri dengan acara foto-foto bareng. Udah itu aja. Gue sebenernya agak heran juga, kenapa pas umur 82 malah pesta,
kenapa gak nunggu 85. Then I remember, kalo Oma gue itu udah tua, sakit-sakitan pula, jadi yah...who knows what will happen next?

Then the plan rolled. Gue bener-bener completely forgot about that plan. I was sick with the flu. Sampe yah...seperti yang udah gue ceritain di previous post, kalo Tizia tau-tau kasih kabar soal kumpul-kumpul hari ini...or yesterday.


Dari 8 orang, cuma datang 6 orang, bisa dikatakan sudah memenuhi kuorum bukan?

Sepupu gue Noldy dan Noni (Angie) sempet heran kenapa tiba-tiba Tizia manggil untuk ketemuan, meeting segala. Mereka kira si Tizia bakal mau married. HAH!! Gak mungkin lah kalo Tizia married yang ribut cuma kita-kita, si anak-anak. Yang ada mah, langsung family meeting!

Setelah melakukan prologue ke Noni, Bertha, dan
Berry, kemudian Noldy (yang datang sangat...sangat...sangat...terlambat, sampai Bertha kira diculik), akhirnya meeting dimulai. Tentu saja dengan terus menerus memesan sushi yang amat sangat lezat itu.

Hasilnya?

MEMUASKAN!!

Kita udah punya visi yang sama: bikin surprise party untuk oma,
Kita udah menentukan pic untuk each section: sesuai dengan kemampuan masing-masing. Tugas gue btw adalah menyiapkan photo slide show dan oldies music (can say I'm complaint about it!!)
Kita udah menentukan acaranya: photo slide show and singing (Suara Oma gue bagus banget, lho!! Anggota padus di Gereja. Alto)
Kita juga udah menentukan next meeting: next week.

Sekarang, tinggal menyusun proposal, untuk diajukan kepada para ortu kita, yang adalah anak-anak dari Oma gue ini hehehehe...not an easy job to do...karena ya...dana terbatas.

Tizia sih kesenengan, karena serasa professional sekali cara kerja kita...padahal hahahaha...gue, Noldy dan Noni udah sering banget bikin acara kayak gini. Bukan soal birthday party nya...tapi soal meng-arrange suatu acara, yang cukup besar, dan cukup personal.

Jujur aja, gue masih belum dapat bayangan akan seperti apa jadinya acara itu nanti. It could be a good sign. Biasanya kalo gue belum ngebayangin, jadinya lebih bagus hehehe...

Just hope that everything will turn out to be OK, kalaupun ada masalah, bukan masalah yang berarti dan gue bener-bener bisa melakukan yang terbaik.

Gila!! Kalo kita berhasil pull this off...wow!!! WO
W!!!

L-R: Berry, Tizia, Noldy, Angie (Noni), Bertha, and Me
Noldy, Noni, and Bertha are brother and sisters. Noldy the oldest, Bertha the youngest.
Berry is an only child.
Our father is the first son, Noldy's mom is the second child - first daughter, Berry's mom is the third child - second daughter or our grandma. She has 5 children. The fourth is a son, and the last is a daughter. My other cousin, my uncle's daughter and son, can't make it to the meeting.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com