Tuesday, July 8, 2008

Last day

Gila! Mentang-mentang ujian trakhir trus dah pasti pilihan ganda, gue cuek banget menghadapi ujian akhir ini. Suer! Ada apa sih dengan pilihan ganda? Padahal pilihan ganda itu jauh lebih mematikan dibandingkan essay. Essay itu ada nilainya, biarpun jawaban kita salah. Tapi kalo pilihan ganda, salah ya udah. Gak bakal dapet poin apapun.

Kemaren gue malah ke mal. Belanja. Beli buku, beli CD/vcd/dvd, beli underwear di Sogo, pas lagi diskon, beli celana pendek di Star, trus ke supermarket. Gila gak sih gue!

Pulang malah online, nonton tv/baca buku ampe malem trus tidur. Baru tadi pagi gue belajar. Itu pun baca-baca doang. Mana foto copyan gue ilang plus ada 1 lagi yang gue belum dapet. Bener-bener nekat!

Sekarang gue malah sleepy. Duh beneran deh!

Semoga ntar soalnyanya gak tralu banyak hafalannya, alias bisa pake logika.

I'M SLEEPY!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com