Saturday, July 5, 2008

Pingsan



Sebenernya agak memalukan sih, kalo gue sampe pingsan...tapi ternyata itu yang terjadi. Hieh parah banget deh!

Ini diambil sesaat setelah gue udah agak mendingan, tapi emang masih pusing banget, terutama kalo gue bangun or melek mata. Kalo merem sih udah gak muter.

Yang sebel adalah, pas gue lagi pusing-mual gini, the shop itu lagi rame banget!! Banyak anak yang beli ini itu, karena sebentar lagi mereka mau upacara dan tentu banyak yang kehilangan/misplaced barang-barang perlengkapan mereka untuk upacara. Dan gue ternyata (nyaris) pingsan!!

Untung aja sih, sekitar setengah jam hingga 45 menit kemudian gue udah bisa bangun dan kemudian liat upacara pembukaan, foto anak-anak dan kembali stand on my two feet. Kalo gak...walah parah banget deh!!

1 comment:

Ditogendut said...

ZEEEEEEE!!!!!!!!
Itu gajah pingsan ngapain dipajang? Huahahahaha...

Yaolo... udah dying gitu masih sempet-sempetnya senyum buat difoto ya? Ternyata pingsan tidak berpengaruh terhadap narcism n banci foto. Hihihihi...

Yah, jangan pingsan2 lah. Kalo udah ngerasa capek ya istirahat lah. Ambil posisi sebagai mandor aja.

Tapi bener juga sih kata lo. Tenda2 tuh sepertinya hanya berfungsi untuk menahan hujan, bukan menahan panas. Yang ada kita di dalam tenda pas matahari panas, tuh tenda malah berubah jadi panggangan.

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com