Thursday, July 3, 2008

Another Night at Gunung Geulis

Well...back to my tent again. Enak juga nih tenda :-P.

Jadi inget dulu masa-masa smp. Tiap kemping gue bawaannya langsung jadi rada suka khayal gitu. Apalagi kalo bukan soal cowok. Maklum, orang romantis hehehe...apalagi kan dah pasti pergi satu sekolah yang berarti juga pasti ada cowok yang gue taksir dong.

Ah...masa-masa itu..masa-masa gue masih polos :$.

Sekarang sih dah gak lagi kali ya. Meski di deket gue ada tenda first aid yg isinya anak Atma, tapi tetep aja males.

Duh kontingen semarang masih asik aja dengan gamelannya..enak euy! Jadi pingin nari gue. Lagunya sederhana and familiar, tapi enak bgt!

Yah udah lah. Time to sleep. Besok banyak kerjaan.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com