Saturday, July 5, 2008

Pictures From PK VIII

Liat nih...kakak-adek yang sama-sama tepar, tertidur di antara barang-barang dagangan. Yang kiri Jingga, yang kanan Nilla. Nilla is the oldest, of three. Their younger is Pinky, one of the scouts from St. Maria.

Ini hari pertama gue dateng, setelah back to Jakarta. Untung juga gue dateng hari itu, mengingat pada banyak yang belanja untuk menghabiskan uang mereka.










Bareng beberapa anak yang baru aja dikasih kerjaan sama bokap, dengan reward sebuah sticker di buku peserta mereka.

Yang paling depan, cewek, sebelah kanan, that's Pinky, next to her, and next to me is Vania, Bu Marita' daughter.











Hari terakhir. Saatnya untuk saling bertukar data, dari nama, nomor hp, sampe e-mail. Jangan lupa untuk add di FS sampe di Facebook. Terutama kalo ada yang layak dijadikan gebetan tentunya hahahah :)












Ini dia salah satu 'korban' dari peng-gebetan. Hehehe...cukup sportif juga si Nilla ini, dengan membiarkan dirinya dikerjain oleh temen-temen yang lain, dengan membiarkan dirinya difoto berdua dengan Aria, cowok Yogya, yang dikabarkan sedang naksir dirinya. Go Nilla!!!










Bokap lagi di wawancara. Enggak tau dari tv mana or itu kamera siapa. Yang pasti sih, cukup banyak juga yang merekam hampir seluruh acara yang ada. And soal wawancara...yah maklum lah...Bokap Ketua Nasional sih.... :)

4 comments:

Nilla Kartika said...

kak Niaa!!!! Owhmaygawt yaa,,,, tega bener foto2 nilla yang ditaro yang begitu smuaa..... yang tidur,,, yang jogja,,, ampyunnn....

btw,, aq mau dong fotonya dimasukin ke fotobucket,, biar gampang mo ngambilnya,, sama anak2 jugaa jadi gampang,,, huehehe,,

>>gak tahan sama koneksi dial up komputer di rumah nih.. mana keyboardnya keras banget lagii...

Unknown said...

Eh...photobucket? Oh no...not another one...kayaknya aku udah join so many community deh...(hiperbola)...itu kayak gimana, ya?

Ntar aku coba join deh...tapi...untuk sementara gimana kalo ngambil ke friendster aja...sambil nanti aku coba upload-in ke FS anak-anak...kirim comment aja biar tahu siapa yang mau...

Sekarang coba photobucket dulu deh...

Nilla Kartika said...

hoho,, photobucket bukannya sama ajah sama picasa?? klo udah dimasukin ke picasa ya gk perlu ke fotobaket,, toh udah nilla ambil smua,, ntar yang dari kamera aq, aq upload juga, tapi ntar, klo udah ada card reader ama klo lagi main dirumah adit,, huehehehhe

Unknown said...

Hieh...bagus deh kalo begitu...sepertinya masih ada beberapa foto dari kamera bokap deh...cuma masih belum tau nih di taro di mana...ntar menyusul yah... BTW foto yang diambil dari picasa bagus gak? Resolusi nya gak turun 'kan? Kalo turun nanti aku e-mail aja kalo kamu mau.

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com