Wednesday, July 2, 2008

Back to Gunung Geulis

Again. I'm on my way to Gunung Geulis. Di tengah-tengah gue UAS, gue pergi lagi ke Gunung Geulis. Abis, gue kasian sama Bu Darti, takut dia kerepotan mengatasi pembeli. Besok hari trakhir soalnya. Kemungkinan besar para peserta PK VIII bakal belanja ngabisin uang jalan mereka. Semoga gue ndiri juga siap lah. Gak pingsan lagi.

Tadi pulang ujian langsung pulang ke rumah, mandi, siapin baju. Untung cuma sehari jadi gak banyak yang gue bawa. Meskipun tasnya besar (tetep) tapi ringan. Gue bawa bed cover hehehe. Abis sleeping bag gue belum diambil bokap pula.

Anyway, gue sempet nunggu bokap almost 45 menit di depan pintu tol cempaka putih. Dari matahari masih nongol, sampe akhirnya hilang dibalik gedung. Hieh..untung badan gue gede jadi gak ada yang berani macem-macem.

Sekarang dah di tol. Padat euy. Jam pulang kantor. Semoga gak tralu lama nyampe Gunung Geulis. Hope everything will be fun tonight and tomorrow.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com